Masuk Level 2, RSUD Bangil Tetap Lakukan Sosialisasi Layanan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 07 Des 2021 18:51 WIB

Masuk Level 2, RSUD Bangil Tetap Lakukan Sosialisasi Layanan

i

Sosialisasi layanan RSUD Banggel dan informasi terkait covid-19 di Pasuruan. SP/Team

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan- Sosialisasi layanan RSUD Bangil dan informasi terkait covid-19 dilakukan di empat lokasi berbeda yakni balai desa Widoro, kecamatan Pandaan, balai desa Gajah Bendo, balai desa kelurahan Pagak, kecamatan Beji dan balai desa Lemah Bang kecamatan Sukorejo pada Senin (6/12).

Sosialisasi dihadiri anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Pasuruan Wasik Rahman Hamzah,  anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Pasuruan Abdul Roup, anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Pasuruan Muhammad Zaini, Kasubbag humas dan pemasaran RSUD Bangil M.Hayat,SKM.Mkes, dr.Cahyo Arie W.,M.MRS, Masmuhul Khair,S.KEP NERS dan petugas lainnya.

Kegiatan ini diharapkan mampu membuka wawasan dan pengetahuan masyarakat tentang covid 19.

Serta memahami bahwa layanan kesehatan akan memberikan tindakan medis sesuai dengan penyakit yang diderita pasien dan tidak akan merekayasa atau meng-covid-kan pasien.

RSUD Bangil merupakan rumah sakit kelas B satu satunya di wilayah kabupaten Pasuruan yang juga merupakan rumah sakit rujukan covid-19. Memiliki fasilitas pelayanan kesehatan yang terbilang lengkap, baik dari SDM maupun peralatan canggih medis.

Dihimbau pada masyarakat, khususnya warga kabupaten Pasuruan untuk tidak takut dan ragu untuk berobat ke RSUD Bangil, karena sesuai dengan motto RSUD Bangil “Peduli dan berkualitas dalam pelayanan", disamping itu RSUD Bangil merupakan RS milik Pemda yang artinya milik masyarakat kabupaten Pasuruan itu sendiri.

 

Jadi diharapkan sarana dan fasilitas kesehatan ini bisa digunakan secara maksimal  oleh lapisan masyarakat kabupaten Pasuruan secara keseluruhan.

Saran dan masukan yang sifatnya membangunan dan meningkatkan perbaikan layanan sangat dibutuhkan oleh pihak RSUD Bangil. tim

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU