Melalui Vidcon, Kapolres Gresik Hadiri Upacara HUT TNI Ke-76 di Makodim 0817

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis memberikan sepiring nasi tumpeng ucapan Selamat HUT ke-76 TNI kepada Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Taufik Ismail.SP/IST

SURABAYAPAGI.COM, Gresik - Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis mengikuti upacara HUT TNI ke-76 secara virtual di Makodim 0817 Gresik Jalan RA Kartini, Selasa, (5/10).

 Upacara HUT TNI ke-76 bertindak selaku tuan rumah Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Taufik Ismail. Bupati Fandi Akhmad Yani juga ikut hadir bersama unsur Forkopimda dan Pepabri setempat. 

Dalam pelaksanaan upacara di depan Istana Negara Jakarta Pusat, Presiden RI Joko Widodo bertindak selaku inspektur upacara. 

Dalam sambutannya Presiden RI Joko Widodo mengucapkan selamat ulang tahun yang  ke-76 TNI. 

"Selamat Hari Ulang Tahun ke-76 Tentara Nasional Indonesia, selamat bekerja dan mengabdi untuk nusa dan bangsa. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu bersama kita. Dirgahayu Tentara Indonesia, bersatu, berjuang, kita pasti menang," ujar Joko Widodo dalam sambutannya.

 Selesai melaksanakan upacara di Istana Negara dilanjutkan dengan peragaan alutista TNI dan laporan Panglima TNI kepada Presiden RI Joko Widodo.

Sementara itu Kapolres Gresik mengatakan pada HUT TNI ke-76 mengusung tema Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang. 

"Hari ini saya mengikuti Upacara HUT TNI ke-76 bersama Bupati Gresik, Dandim 0817 Gresik dan unsur Forkopimda Kabupaten Gresik dan Pepabri," ucap AKBP Nur Azis. 

"Sekali lagi Selamat Ulang Tahun TNI ke-76 bersatu, berjuang, kita pasti menang. Semoga sinergitas TNI-Polri terus terjaga dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Gresik," ujar Nur Aziz.

Upacara HUT TNI ke-76 dilaksanakan dengan hikmat dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.