Mr X Ditemukan Membusuk di Pantai Perikan

Petugas saat mengevakuasi jenazah.

SURABAYAPAGI.COM, Probolinggo - Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di Pantai Perikan Mayangan kota Probolinggo. Saat ditemukan, kondisi mayat sudah membusuk.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Jasad pria itu lalu dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Mochamad Saleh Kota Probolinggo untuk dilakukan autopsi. Itu guna mengetahui identitas pria tersebut.

"Ada nelayan melihat orang mengambang, setelah dilihat ternyata mayat manusia, langsung melaporkan kejadian ke Mapolsek Mayangan. Wajahnya rusak jadi nggak ada yang mengenali jasad tersebut," ujar warga Kelurahan Mayangan, Syafii saat dikonfirmasi, Minggu (19/9/2021).

Hingga saat ini belum ada laporan ke kantor polisi dari warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya. Kompol Eko Hari Suprapto, Kapolsek Mayangan mengatakan, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi-saksi.

"Jenazah tidak membawa identitas satu pun. Dan masih dilakukan autopsi mayat pria untuk mengetahui nama dan warga asal mana, dan penyebab kematian. Kami mengimbau ke warga yang kehilangan anggota keluarganya segera datang ke kamar jenazah, untuk memastikannya," kata Kompol Eko.

Ciri-ciri mayat yang ditemukan yakni berjenis kelamin pria, memakai pelampung warna oranye bertuliskan Miko Nata, usia perkiraan 29 tahun, punggung bertato dan telinga kiri bertindik. Serta mengenakan celana pendek warna abu-abu.