Mrs X Tewas Tertabrak KA di Madiun

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 05 Okt 2022 19:05 WIB

Mrs X Tewas Tertabrak KA di Madiun

SURABAYAPAGI.COM, Madiun - Seorang wanita tertabrak Kereta Api (KA) Singasari di Kelurahan Kelun, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun. Saat tertabrak, korban mengenakan daster bermotif bunga dan jaket. Ia tertabrak KA sekitar pukul 05.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, korban merupakan seorang lansia bernama Siswati (63). Korban adalah warga Jalan Sri Agung, Kelurahan Kelun, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun.

"Betul ada korban tertabrak KA Singosari sekitar pukul 05.00 WIB. Korban belum diketahui identitasnya dan sebagai ciri-ciri mengenakan daster motif bunga corak merah," ujar Kasi Humas PT KAI Daop 7 Madiun Supriyanto saat dikonfirmasi, Rabu (5/10/2022).

Baca Juga: Pemkab Madiun Fokus Kembangkan IKM Sektor Pertanian

Supriyanto menambahkan, petugas PT KAI bersama Polsek Kartoharjo telah selesai melakukan evakuasi sekitar pukul 06.00 WIB. Saat ini, jenazah korban telah dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Soedono Madiun.

"Evakuasi sudah selesai sekitar pukul 06.00 WIB tadi dan jenazah sudah di bawa ke RSUD dr Soedono Madiun," kata Supriyanto.

Tak hanya itu, Supriyanto menambahkan, kejadian tewasnya korban ini saat KA Singasari melintas di jalur KM 162+5/4 antara stasiun Madiun dan Babadan. Saat itu, masinis sudah memberikan tanda bel lokomotif, namun orang tersebut tidak merespons hingga terserempet kereta.

"Masinis sudah memberi tanda membunyikan bel lokomotif namun korban tidak merespons," jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Supriyanto mengimbau masyarakat tidak beraktivitas di sekitar jalur kereta. Hal ini demi keselamatan bersama. 

Baca Juga: Gelar Bazar Ramadhan Berkah di Tiga Kecamatan

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU