Pemotor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 19 Des 2021 16:42 WIB

Pemotor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

i

Korban saat dievakuasi.

SURABAYAPAGI, Jember - Seorang pengendara motor tewas pasca tertimpa pohon tumbang akibat hujan disertai angin kencang. Korban diketahui bernama Abdul Munip (30). Korban merupakan warga Dusun Sungai Tengah, Desa Manggisan kecamatan Tanggul.

"Saat itu korban mengendarai motor Honda Supra. Kondisi cuaca hujan angin. Sampai di Dusun Krajan, Desa Kasiyan (Kecamatan Puger), ada pohon Johar di kiri jalan roboh, mengenai korban hingga meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara)," terang Kapolsek Puger AKP Ribut Budiono, Sabtu (18/12/2021).

Baca Juga: Pemkab Jember Gelar Apel Siaga Gerakan Pangan Murah

Salah seorang warga sekitar TKP, Agus menceritakan, saat itu korban mengendarai motor dari Selatan. Ketika berbelok di jalan menikung, pada saat bersamaan pohon di sebelah kiri tumbang ke arah jalan.

"Korban waktu itu naik motor, dari arah Selatan menuju Utara, dan pas tikungan ada pohon tumbang. Kondisi saat itu hujan angin disertai petir," kata Agus.

Akibat tertimpa pohon tumbang, lanjut Agus, korban terjatuh dari motor dan tergeletak di tengah jalan. Darah tampak keluar dari kepala.

"Waktu itu pakai helm dan jas hujan, terlihat ada darah yang keluar. Tapi kemudian dibantu warga untuk dapat pertolongan. Kondisi tampak pingsan," katanya.

Selanjutnya korban pun dibawa warga menuju Puskesmas Mlokorejo, Kecamatan Puger. "Tapi karena mengalami luka parah di kepala, korban meninggal dunia sepertinya tadi di puskesmas,” ucapnya. 

Baca Juga: Takut Tersaingi di Pilbup, Sejumlah Oknum Rusak Gambar Gus Fawait di Jember

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU