Plt Bupati Nganjuk Jalani Perawatan di RSUD Nganjuk

Anggota DPRRI Sadaerstuwati bersama Anggota DPRD Jatim Ida Bagus Nugroho, dan Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono saat menjenguk Plt Bupati Nganjuk, H Marhaen Djumadi yang menjalani perawatan di RSUD Nganjuk. 

SURABAYAPAGI.COM, Nganjuk - Semenjak Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat diamankan KPK dalam kasus suap, roda pemerintahan di Kabupaten Nganjuk dipimpin Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi.

Semenjak ditunjuk sebagai Plt Bupati Nganjuk, H Marhaen Djumadi cukup disibukkan dengan tugas baru yang diamanahkan kepadanya.

Bahkan, Plt Bupati Marhaen tidak memiliki waktu istirahan yang cukup karena kesibukan yang sangat padat.

Terlebih kondisi kesehatan setelah terkena Covid-19 masih dirasakan dan belum pulih sepenuhnya membuatnya akhirnya tumbang. Plt Bupati Marhaen pun kini menjalani perawatan di RSUD Nganjuk.

Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono membenarkan kabar tersebut. Ia mengatakan Plt Bupati Nganjuk telah menjalani perawatan di RSUD Nganjuk sudah empat hari terakhir.

Dari informasi yang diterima, Plt Bupati Nganjuk menjalani perawatan karena kelelahan dan mengalami hipertensi.

Namun, dari kabar terakhir kondisinya saat ini sudah membaik dan kesehatan sudah pulih kembali.

"Insya Allah, besok kalau kondisinya sudah benar-benar sehat beliaunya sudah diperbolehkan meninggalkan RSUD Nganjuk,” ujarnya, Kamis (3/6).

Dijelaskan Tatit Heru Tjahjono, Plt Bupati Marhaen sendiri awal pekan ini sempat menghadiri rapat Paripurna DPRD Nganjuk agenda merima materi hak interpelasi.

Setelah mengikuti kegiatan rapat paripurna tersebut, kondisi Plt Bupati Nganjuk Marhaen sudah mulai menurun kesehatanya.

Baru malam harinya dibawa ke RSUD Nganjuk untuk mendapatkan perawatan.

"Atas kondisi kesehatan Bapak Plt Bupati tersebut tidak ada yang mengkhawatirkan dan membahayakan, hanya perlu istirahan dan pemulihan kesehatan saja," ujar Tatit Heru Tjahjono.