Polisi Ringkus Empat Pelaku Penembakan Istri TNI di Semarang

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 24 Jul 2022 11:59 WIB

Polisi Ringkus Empat Pelaku Penembakan Istri TNI di Semarang

i

Ilustrasi Penembakan

SURABAYAPAGI.COM, Semarang - Empat pelaku penembakan terhadap istri seorang TNI, Rina Wulandari, 34 tahun di Kota Semarang, Jawa Tengah pada hari Senin (18/7/22) lalu telah ditangkap oleh pihak kepolisian.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar menuturkan polisi menangkap 5  orang yang terlibat dalam kasus ini dan memiliki peran yang berbeda. 4 pelaku berperan sebagai eksekutor dan 1 pelaku lain sebagai penyedia senjata api. Polisi juga menyita 2 sepeda motor yang digunakan pelaku saat beraksi.

Baca Juga: Terungkap ! Kopda Muslimin Otak Dibalik Penembakan Sang Istri

"Empat pelaku lapangan, dua kendaraan sarana kejahatan, satu senjata api dan empat amunisi," kata Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar, di Semarang pada Sabtu (23/7/22).

Dua sepeda motor yang diamankan masing-masing Kawasaki Ninja diamankan di sebuah rumah di Mijen, Kota Semarang, sedangkan Honda Beat diamankan dari sebuah rumah di Sayung, Kabupaten Demak.

Baca Juga: Diduga Terlibat Kasus Penembakan Sang Istri, Seorang Anggota TNI di Semarang Menghilang

Irwan menambahkan bahwa seluruh pengungkapan pelaku penembakan istri TNI itu telah lengkap. Namun, Irwan belum menjelaskan lebih detail identitas para pelaku yang sudah ditangkap tersebut.

Dalam pengungkapan perkara penembakan tersebut, polisi sebelumnya telah mengamankan lebih dahulu dua sepeda motor yang digunakan keempat pelaku saat beraksi. 

Baca Juga: Identitas Penembak Istri TNI diketahui, Polisi Kejar Pelaku

Sebelumnya diketahui Rina Wulandari, istri seorang anggota TNI, ditembak orang tak dikenal di depan rumahnya, Jalan Cemara III, Banyumanik, Kota Semarang, Senin (18/7) pukul 11.48 WIB. Saat itu Rina pulang menjemput anaknya yang membonceng motor di bagian depan. Istri anggota Yonarhanud 15 Kopda M tersebut ditembak dua kali di bagian perut. sm

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU