Polrestabes Surabaya Lantik 11 Pejabat Baru

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 23 Nov 2022 11:18 WIB

Polrestabes Surabaya Lantik 11 Pejabat Baru

i

Pelantikan Pejabat Baru Polrestabes Surabaya. Foto: SP/Ariandi.

Baca Juga: Polrestabes Surabaya Siapkan 155.165 Personel

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Kapolrestabes Surabaya Kombes Akhmad Yusep Gunawan  memimpin serah terima jabatan (sertijab) sejumlah PJU dan Kapolsek Jajaran Polrestabes Surabaya dan melantik 11 pejabat baru di Lapangan Utama Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, Rabu (23/11/2022).
 
Dalam amanahnya, Kombes A. Yusep Gunawan menyampaikan, bahwa pergantian jabatan dilingkungan kepolisian merupakan bagian dari mekanisme pembinaan karir personal Polri dan lazim dalam rangka penyegaran organisasi sekaligus sebagai upaya kinerja Polri dalam memberikan pelayanan publik yang prima.
 
“Serah terima jabatan dan alih tugas di lingkungan polri merupakan suatu hal yang wajar dan biasa terjadi, hal ini bertujuan untuk memelihara dinamika organisasi diberbagai tingkatan kesatuan,” ucap Kombes  A. Yusep Gunawan.
 
Kapolrestabes Surabaya berharap dengan adanya pergantian jabatan tersebut dapat tetap memelihara daya manajerial dan daya opsional yang handal dalam organisasi Polri.
 
“Sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai fungsi dan peranannya selaku pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat serta sebagai penegak hukum yang profesional,” lanjutnya.
 
Kemudian, Kombes A. Yusep Gunawan berpesan kepada pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan dengan tugas yang baru dan laksanakan tugas dengan penuh keikhlasan serta tanggungjawab.
 
Selain itu, beliau juga mengucap banyak terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasinya yang telah berpatisipasi menorehkan prestasinya di Polrestabes Surabaya.
 
Terakhir Kombes Pol A. Yusep Gunawan menyampaikan bahwa pelayanan publik harus ditingkatkan menjadi lebih baik.
 
“Saya tidak ingin mendengar adanya pelayanan yang tidak sesuai dengan harapan masyarakat. Dalam semangat polri yang presisi tidak boleh ada perbedaan pelayanan di masyarakat, semua harus sama dan dilakukan dengan cepat, ramah, serta humanis.” pungkasnya. ari

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU