Positif Covid-19 Selepas Melahirkan Anak Pertama

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 14 Apr 2021 11:22 WIB

Positif Covid-19 Selepas Melahirkan Anak Pertama

i

Nadya Mustika Rahayu. SP/ BDG

SURABAYAPAGI.com, Bandung - Pasangan Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu sedang berbahagia, pasalnya merekah tengah menyambut kelahiran anak pertama mereka. Keduanya baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka. Bayi laki-laki dengan berat 2,95 kg dan tinggi 51 cm itu lahir di Bandung pada pukul 09.33 WIB.

Namun sayangnya, Saat melahirkan, Nadya ternyata positif terpapar Covid-19. Nadya pun lantas meminta maaf kepada anaknya dan berharap agar bisa sembuh dan belum bisa menggendong sang anak.

Story ig milik Rizki 2R yang mengunggah foto kelahiran anak pertama. SP/ BDG

"Anak ganteng, anak baik, anak Sholeh maafin ibu ya belum bisa gendong dulu. Doain ibu ya cepet sehat biar bisa gendong ade," tulis Nadya di Insta Story miliknya, Rabu (14/4/2021).

Sedangkan sang suami, Rizki 2R saat ini berada di Jakarta untuk mengantisipasi penularan Covid-19 karena kondisi keluarga di Bandung saat ini terpapar Covid-19. 

"Kemarin kan kita sebenarnya Iki sudah standby di Bandung, karena Umi (ibu Nadya) dan keluarga di sana positif pas lagi bareng, Iki disuruh pulang dulu," kata dia.

"Iki terus suruh Nadya swab test lalu tiga hari sebelum lahiran sudah tahu kalau Nadya positif. Jadi Iki enggak tahu kalau di sana (Bandung) mau gimana," sambungnya.

Sementara itu, Ridho mengungkapkan Nadya telah terpapar Covid-19 seminggu sebelum melahirkan. Ridho menduga sang ipar kemungkinan terpapar lantaran aktivitasnya di luar yang padat atau imunnya yang kurang fit.

Di sisi lain, sang bayi juga diketahui telah dites dan negatif Covid-19.

"Anaknya juga sudah dites, dan alhamdulillah hasilnya negatif. Tadi juga Ridho baru dapat kabar, Insya Allah hasil kedua karena harus dicek darah dan segala macam dari anak itu. Mudah-mudahan tidak terjangkit Covid-19," kata Ridho. Dsy15

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU