PT Megasurya Bagikan Bingkisan Produk ke Warga Dua Desa

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 25 Apr 2022 13:46 WIB

PT Megasurya Bagikan Bingkisan Produk ke Warga Dua Desa

i

Manager HRD PT Megasurya Mas Ponco Agung serahkan bingkisan ke warga Desa Tambakrejo

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Ikut merasakan kegembiraan menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H dan selama ini banyak dibantu dan merupakan bagian dari masyarakat, PT Megasurya Mas konsisten berbagi dengan masyarakat lewat program CSR dengan membagikan hasil produk kepada masyarakat Desa Tambaksawah dan Desa Tambakrejo. Untuk pengambilan yang dikombinasikan dengan masing-masing wilayah di RT/RW, yang dimulai pada hari Senin, 25 s/d 29 April 2022 bertempat di Balai Desa Tambaksawah dan Balai Desa Tambakrejo kec Waru.

Pada acara pembagian bingkisan ini, warga Desa Tambaksawah dan Tambakrejo cukup dengan membawa dan menunjukkan Kartu Keluarga (KK) dan KTP asli sebagai syarat untuk penyerahan bantuan.

Dengan membawa dan menujukkan kartu keluarga dan KTP asli warga mendapatkan satu paket bingkisan yang berisi minyak goreng dan sabun yang kesemuanya adalah hasil produk dari PT. Megasurya Mas.

Berkaitan dengan ketertiban dan kelancaran serta keamanan kegiatan ini, maka kegiatan ini didukung oleh semua pihak baik dari aparat pemerintah desa tokoh masyarakat maupun aparat kepolisian. Kegiatan pembagian bingkisan warga ini sudah dilakukan sejak Tahun 1994 sampai dengan sekarang ini.

“Secara tekhnis pembagian, untuk mengurangi kerumunan pembagian bingkisan warga ini, dilakukan secara bertahap baik dari sisi waktu dan lokasi,” ujar Manager HRD PT Megasurya Mas Ponco Agung Wibowo, Senin (25/4/2022) saat membagikan bingkisan ke warga Desa Tambakrejo Kec Waru.

Program Binkisan warga ini merupakan salah satu dari berbagai program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Megasurya Mas, Adapun program CSR PT. Megasurya Mas yang lain diantaranya yaitu: Pemberian dan penyediaan layanan kesehatan gratis kepada masyarakat sekitar perusahaan dan biaya yang ringan untuk masyarakat umum. Pembagian hasil produk perusahaan dalam bentuk bingkisan kepada warga di Desa Tambakrejo dan Tambaksawah pada saat menjelang hari raya Idul fitri. Pemberian Bea siswa kepada siswa-siswi berprestasi dan Prasejahtera di sekolah SDN dan MI yang berada di Desa Tambakrejo dan Tambak Sawah. Pemberian bantuan untuk sarana dan prasarana kebersihan, fasilitas umum. Turut serta berperan aktif dalam partisipasi proses pembangunan di wilayah Desa Tambaksawah dan Tambakrejo termasuk rumah ibadah. Pemberian bantuan dalam bentuk sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid -19

"Semoga program CSR PT. Megasurya Mas dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Desa Tambakrejo dan Tambaksawah baik sekarang ataupun di masa yang akan datang," katanya.

Hal yang sama juga disampaikan Kades Tambakrejo Nur Machmudi,SH yang merasa bersyukur dan berterima kasih kepada PT Megasurya Mas atas wujud nyata kepedulian, sumbangsih serta perhatian yang telah diberikan selama ini. “Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami,” ujarnya. sg

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU