Rayakan Hari Jadi ke-5, I.O.I Bakal Reuni

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 16 Apr 2021 11:27 WIB

Rayakan Hari Jadi ke-5, I.O.I Bakal Reuni

i

Grup I.O.I. akan bertemu dan reuni dengan penggemar melalui siaran langsung pada 4 Mei. SP/ shopify

SURABAYAPAGI, Seoul - Grup I.O.I. akan menepati janjinya kepada penggemar dengan reuni untuk merayakan ulang tahun kelima. Seorang pejabat dari industri K-pop mengatakan pada Sports Kyunghang beberapa waktu lalu, "I.O.I. akan bergabung secara keseluruhan untuk menandai ulang tahun ke 5 debutnya." Mereka akan bertemu penggemar kami melalui siaran langsung pada 4 Mei.

Dilansir dari panncafe, anggota akan berkumpul sebagai full grup pada tanggal 4 bulan depan untuk disiarkan langsung pada ulang tahun ke-5 debut mereka melalui KT Season (Seezn). Untuk itu, para anggota berkumpul di suatu tempat untuk berdiskusi. Ini juga merupakan pencapaian keinginan anggota sebelum kegiatan berakhir.

Baca Juga: Annyeong Uaena, IU Bakal Konser 2 Hari di Indonesia, Simak Jadwal dan Harga Tiketnya

Sebelum kegiatan berakhir, I.O.I. berkata, "Kami berjanji untuk bersatu kembali dengan anggota lima tahun kemudian melalui siaran apa pun," sambil mempromosikan album lengkap terakhir, "Miss me?", yang dirilis pada Oktober 2016.

I.O.I (Jeon Somi, Kim Sejeong, Choi Yoojung, Kim Chungha, Kim Sohye, Joo Kyulkyung, Jung Chaeyeon, Kim Doyeon, Kang Mina, Im Nayoung, dan Yoo Yeonjung) adalah grup proyek yang dibentuk pada tahun 2016 melalui Mnet "Produce 101" season 1. Mereka aktif hingga 31 Januari 2017, menyapu puncak tangga lagu dan program musik, memecahkan rekor dalam penjualan rekaman, dan menerima cinta yang besar. 

Baca Juga: Drakor 'Marry My Husband' Kena Boikot Penonton Gegara Kasus Park Min Young dan Mantan Kekasih

Sejak akhir kegiatan, anggota telah aktif dengan melanjutkan aktivitas menyanyi dan aktivitas akting grup atau individu mereka.
Namun menurut informasi terbaru, Kyulkyung yang kini berada di China dan Mina karena jadwal yang bertabrakan dikabarkan akan melewatkan reuni ini.

Ucapkan selamat kepada I.O.I, pun datang dari Idol lain. Lewat konferensi pers tentang album barunya, Kang Daniel ucapkan selamat kepada I.O.I dan dikesempatan itu ia memberikan kode kemungkinan WANNA ONE juga akan untuk reuni.

Baca Juga: G-Dragon Tinggalkan YG Entertainment dan Resmi Gabung Agensi Baru

"Saat I.O.I mengumumkan bahwa mereka akan menunjukkan sisi hebat dari diri mereka sendiri, saya mengucapkan selamat kepada mereka. Wanna One juga merupakan kenangan berharga bagiku. Meski secara pribadi, skill saya masih kurang, jika ada kesempatan juga (untuk reuni) saya pasti akan mempertimbangkannya secara positif".

Seperti yang diketahui IOI dan  WANNA ONE  adalah sama-sama grup alumni dari acara survival Korea Selatan yang ditayangkan oleh saluran Mnet yakni Produce season 1 dan Produce 101 season 2.na

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU