Sabtu Sore Tadi, Bus Tabrakan dengan Truk di Tol Dupak, 2 Orang Tewas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 05 Mar 2022 18:55 WIB

Sabtu Sore Tadi, Bus Tabrakan dengan Truk di Tol Dupak, 2 Orang Tewas

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Ada dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan bus pariwisata dan truk di ruas tol Dupak Surabaya arah Waru, tepatnya di KM 4 Sabtu sore tadi (5/3/2022), yakni sopir dan kernet colt diesel. Juga ditemukan dua orang luka berat dan empat korban luka ringan.

Menurut pejabat PJR Polda Jatim kecelakaan didida dipicu bus nopol D 7610 AT, yang dikemudikan Tatang Haryana, warga Bandung. Bus tabrak truk colt diesel nopol W 9948 NZ.

Baca Juga: Hindari Pemotor di Jalan Pantura Rejoso, Pikap Muat Kabel Nyasar ke Lintasan KA

Informasi yang dikumpulkan PJR Polda Jatim kecelakaan bermula ketika Bus Pariwisata BSI nopol D 7610 AT yang membawa rombongan ziarah dari Palembang berbalik arah di tol.

Baca Juga: Avanza Tabrak Truk, 3 Orang Tewas

Bos baru selesai mengantar penumpang yang ziarah ke makam Sunan Ampel. Sore itu rombongan hendak ke Jombang. Bus melaju di lajur kanan tol.

Baca Juga: Laka Lantas Mobil Pikap Vs Motor di Ponorogo, 1 Emak-emak Tewas Ditempat

Sampai di KM 4.100/A, diduga ada salah satu penumpang bernama B, merebut kemudi setir dari sopir. B diduga membanting setir ke lajur berlawanan, sehingga menabrak truk colt diesel nopol W 9948 NZ yang melaju dari Waru menuju Perak. Kini kasus ini ditangani Polda Jatim. (amn/ham)

Editor : Raditya Mohammer Khadaffi

BERITA TERBARU