Setelah Istikharo Panjang, KH. Kholil As'ad Beri Dukungan ke Fattah Jasin

Foto : RKH. Kholil As'ad saat menghadiri kediaman Dr. IR, H. RB. Fattah Jasin, Ms Jln. Irama No. 04 Kelurahan Kepanjin Kabupaten Sumenep (SP/Ainur Rahman)

 

SURABAYA PAGI Sumenep - Bertepatan dengan suasana di akhir bulan Maulid Nabi, Kiai besar RKH. Kholil As'ad pengasuh pondok pesantren Wali Songo Situbondo mengunjungi kediamannya Paslon dengan nomor urut 02, Dr. Ir, H. RB. Fattah Jasin, MS di kediamannya, Jalan Irama No. 04 kelurahan Kepanjin Kabupaten Sumenep, pada Malam minggu 14 November 2020.

 Hadir dalam kesempatan itu, kiai Rahem,  PP. Aqidah Usymuni tarate Kabupaten Sumenep, dan Kiai Ali Fikri Warist calon wakil Bupati Kabupaten Sumenep, maksud kedatangannya tak ada lain hanya ingin mempertegas ke publik bahwa dirinya akan bersama para ulama yang ada di Kabupaten Sumenep, untuk berjuang menentukan figur pemimpin yang barokah, yakni Gus Acing & Mas Kiai yang bakal memimpin Kabupaten Sumenep, untuk periode selanjutnya.

"Jadi masyarakat, tidak usah bimbang dan ragu dalam menentukan pilihan, pilihlah ulama yang bisa memberikan berkah kepada masyarakat banyak, apalagi jika melihat kedua paslon nomor urut 02 ini, jelas-jelas pasangan barokah, makanya saya menghimbau kepada masyarakat sumenep untuk tidak ragu lagi dalam menentukan pilihan ataupun dukungan" tegasnya.

Sebab, lanjut kiai kharismatik itu, Hal ini bukan urusan dunia tapi juga urusan akhirat memilih pemimpin yang amanah dan barokah, jadi saya bersama para ulama dan umaro mengajak seluruh masyarakat bersama sama memenangkan Fattah Jasin dan Kiai Ali Fikri dalam pilkada mendatang di tanggal 9 Desember 2020.

Di Akhir sambutannya, Kiai Kholil As'ad,  menyatakan bahwa memberikan dukungan pada Fattah Jasin melalui proses panjang dalam Istikhoroh yang bertujuan tidak ada lain, selain hanya untuk Ibadah kepada Allah SWT. “Semoga kita tetap dalam lindungan Allah SWT” tutupnya.

Sementara Kyai Rahem pengasuh pondok Pesantren Aqidah Usymuni mengakui kalau dirinya akan menjaga Marwah PKB dan mendukung ulama sebagai pemimpin, sebab paslon Nomor urut 02 antara Gus Acing dan KH. Ali Fikri 

“Saya memberikan dukungan, karena saya melihat paslon ini memiliki visi dan Misi untuk memajukan Kabupaten Sumenep, dan didukung dengan pengalaman dan kemampuannya selama 34 tahun menjadi pejabat penting di Jawa Timur” tutupnya.Ar