STT-STIE Walisongo Gempol Pasuruan Wisuda 174 Mahasiswa

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 20 Jun 2021 12:55 WIB

STT-STIE Walisongo Gempol Pasuruan Wisuda 174 Mahasiswa

i

Audia Laily Fitri.

SURABAYAPAGI, Pasuruan- STT-STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) Walisongo Gempol Pasuruan kembali menyelenggarakan acara wisuda untuk melepas para Mahasiswa dan Mahasiswi yang telah menyelesaikan program study pada Minggu (20/6'2021) yang bertempat di Aula STT-STIE Walisongo Gempol Pasuruan.

Wisuda yang melibatkan sejumlah 174 Mahasiswa program studu S1dari berbagai jurusan Prodi yang ada di Kampus STT-STIE Walisongo Gempol, acara wisuda dihadiri oleh Ketua Yayasan Walisongo, Ketua, STT-STIE Walisongo Achmad Nasir SE, MM.

Baca Juga: SD dan TK YIMI Wisuda 121 Tahfidz

 Dari sekian peserta yang diwisuda
ada salah satu mahasiswi STIE Walisongo Gempol Jurusan Manajemen S1 bernama Audia Laily Fitri, mengaku terharu sekaligus kecewa,  terkait wisuda ini.

Baca Juga: Cetak Pengajar Berkualitas, PGTPQ An Nahdliyah Langitan Langsungkan Wisuda III

"Terharu karena perjuangan untuk mendapatkan gelar penuh liku liku, memasuki semester terakhir,  Allah memberikan jodoh dan langsung nikah.  Saat tugas terakhir skripsi,  keadaan sedang hamil. Waktu ujian skripsi seorang Dosen penguji sempat menyanjung sekaligus merasa terenyuh, karena dengan kondisi hamil besar masih tetap berjuang melaksanakan ujian skripsi. Kecewa pada momen acara wisuda kedua orang tua tidak diperbolehkan ikut,"ungkapnya pada Surabaya Pagi, Minggu (20/6/2021).

Baca Juga: 104 Mahasiswa Billfath Lamongan Diwisuda, Siap Hadapi New Normal Society

Audia dan adiknya.Audia dan adiknya.
"Dan Alhamdulillah saat diwisuda, si buah hati telah lahir. Itulah yang menjadi terharu karena saya  bisa meraih gelar Sarjana S1 dengan berliku-liku,"imbuh wanita yang juga berprofesi sebagai guru honorer tersebut.hik

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU