Teno Menang, Warga Perum Kraton Indah Janji Datangkan Investor

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 06 Nov 2020 16:20 WIB

Teno Menang, Warga Perum Kraton Indah Janji Datangkan Investor

i

Acara silaturahmi Raharto Teno Prasetyo (Teno) dengan warga Perumahan Kraton Indah Kota Pasuruan, Kamis (05/11) malam.

SURABAYAPAGI.COMPasuruanAda yang menarik di acara silaturahmi Raharto Teno Prasetyo (Teno) dengan warga Perumahan Kraton Indah Kota Pasuruan, Kamis (05/11) malam. 

Biasanya dalam setiap momen kampanye pilkada, calon walikota yang menjanjikan sesuatu seperti, pelayanan pemerintah yang prima, dan menuntaskan berbagai persoalan kemasyarakatan, termasuk janji menciptakan lapangan kerja. 

Baca Juga: Peluang Capres Perempuan di Pilpres 2024, Fifty-fifty

Namun kali ini, Teno ditantang oleh seorang warga yang bernama Usman Hadi (65). Pensiunan Perusahaan Listrik Negara (PLN) ini berjanji akan memberikan proyek kepada pemerintah Kota Pasuruan yang nilainya tidak ratusan juta tapi milyaran rupiah. Syaratnya Teno harus menjadi walikota Pasuruan alias harus menang di pilkada tahun 2020.

"Akan saya hadirkan investor yang akan  membangun proyek yang nilainya milyaran rupiah. Tapi dengan syarat Pak Teno harus menang dulu di pilkada 2020 ini. Kalau bukan Pak Teno, saya tidak akan menghadirkan investor tersebut, " ujar Usman Hadi. 

Baca Juga: Eri UMKM, Gus Yani Banjir, Gus Muhdlor Perbaiki Jalan Rusak

Namun Usman tidak menerangkan proyek milyaran macam apa yang akan diberikan ke pemerintah Kota Pasuruan. Dengan mimik serius dia kembali menegaskan bahwa proyek yang dijanjikan itu siap diluncurkan di Kota Pasuruan asalkan Teno walikotanya. 

Tantangan harus 'menang pilkada dulu' untuk mendapatkan proyek milyaran yang ditawarkan Usman Hadi tersebut diterima oleh Teno. "Oke saya terima tantangan Pak Usman Hadi, Tegas harus menang dulu di pilwali ini, tapi saya minta restu dan dukungan warga Perumahan Kraton Indah untuk memenangkan paslon Tegas pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang, " uca disambut tepuk tangan warga dan pekikan "Hidup Tegas".

Baca Juga: Harapan Demokrat, PKS, Kadin dan HIPMI pada Eri-Armuji

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU