TK Budi Luhur Surabaya Sabet 5 Piala Lomba Drumband Tingkat Propinsi Jatim

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 27 Nov 2022 16:30 WIB

TK Budi Luhur Surabaya Sabet 5 Piala Lomba Drumband Tingkat Propinsi Jatim

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - TK Budi Luhur yang beralamat di Jl. Tambak segaran No 94. Surabaya, mengikuti kegiatan lomba Drumband yang diselenggarakan oleh EST JAVA JUNIOR MARCHING COMPETITION pada Kejuaran drumband junior tingkat provinsi Jawa Timur. 

 

Acara lomba tersebut diselenggarakan pada hari Minggu (27/11)  mulai pukul 08.30 sampai selesai bertempat di KODIKAL Bumimoro Surabaya.

Dalam kegiatan lomba drumband tersebut TK Budi Luhur itu sendiri diikuti oleh siswa kelas B sebanyak 37 anak, dengan pelatih Kak Martin, didampingi langsung oleh Kepala TK Budi Luhur Asih Noerdayati S. Pd, serta para guru diantaranya Nurkhayati.S Pd, Soemarlin.S pd, Yuni Pratiwi .S Pd dan Siti Fatimah .S Pd .

 

Dari kegiatan lomba drumband tingkat Propinsi Jawa Timur tersebut TK Budi Luhur Surabaya berhasil mendapatkan 5 piala yang dibawa pulang yaitu:

1. Juara 3 gitapati (Hany)

2. Juara 2 mayoret (Alexa)

3. Juara 2 general effect visual 

4. Juara 2 TP euxiliary

5. Juara 3 concert competition devisi pemula. 

 

Kepala TK Budi Luhur Surabaya Asih Noerdayati S. Pd menyampaikan “Selamat atas keberhasilan mendapatkan juara dengan membawa 5 piala yang diraih oleh anak-anak hebat yang telah berjuang dengan semangat yang luar biasa sehingga berhasil membawa nama baik TK Budi Luhur Surabaya, semua guru dan pelatih yang dengan sabar membimbing dan mendidik anak anak, serta semua wali murid yang membantu mensukseskan kegiatan lomba pada hari ini”. Hik

Editor : Moch Ilham

Tag :

BERITA TERBARU