Wapolrestabes Hadiri Serah Terima Walikota Surabaya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 01 Mar 2021 15:57 WIB

Wapolrestabes Hadiri Serah Terima Walikota Surabaya

i

Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo hadiri giat Serah Terima Walikota dan Wakil Walikota Surabaya .SP/ MAHBUB FIKRI 

SURABAYAPAGI, Surabaya - Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo hadiri giat Serah Terima Walikota dan Wakil Walikota Surabaya dalam rapat paripurna yang juga disaksikan oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa beserta Forkopimda Kota Surabaya di Gedung DPRD Kota Surabaya, Senin (01/03/2021).

Serah terima jabatan dari pelaksana harian (plh) Hendro Gunawan ke Walikota Surabaya Eri Cahyadi terpilih yang baru saja dilantik Jum’at (26/02/2021), didahului dengan penandatanganan berita acara yang dilakukan oleh Hendro Gunawan dan dilanjutkan oleh Eri Cahayadi.

Baca Juga: Pendaftaran Cak dan Ning Kembali Dibuka, Kenalkan Seni dan Budaya Kota Surabaya

Kegiatan sertijab ini juga dilakukan secara virtual. Usai sertijab, rapat paripurna langsung dimulai dan dibuka Ketua DPRD Kota Surabaya. Eri Cahyadi menyampaikan program kerja ke depan sebagai Walikota Surabaya bersama wakilnya Armuji.

Baca Juga: Walikota Surabaya Berikan Apresiasi Polri Atas Kenaikan Tingkat Kepercayaan Jadi 76,4 Persen

“Terima kasih kepada warga Kota Surabaya yang telah memberikan kepercayaan mengemban amanah di Kota Pahlawan ini, untuk menjalankan pemerintahan dan pembangunan di Kota Surabaya ini,” kata Wali Kota Surabaya.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Kirab 14 Penghargaan Diringi 20 Mobil Jeep

Sementara itu, acara demi acara berlangsung dengan dengan pelaksanaan protokol kesehatan yang sangat ketat. Mulai dari luar ruangan, siapapun yang hendak masuk k dalam ruangan tersebut harus mengikuti pemeriksaan tubuh melalui scanner dan mewajibkan memakai masker. fm

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU