Wapolrestabes Hadiri Serah Terima Walikota Surabaya

Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo hadiri giat Serah Terima Walikota dan Wakil Walikota Surabaya .SP/ MAHBUB FIKRIĀ 

SURABAYAPAGI, Surabaya - Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo hadiri giat Serah Terima Walikota dan Wakil Walikota Surabaya dalam rapat paripurna yang juga disaksikan oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa beserta Forkopimda Kota Surabaya di Gedung DPRD Kota Surabaya, Senin (01/03/2021).

Serah terima jabatan dari pelaksana harian (plh) Hendro Gunawan ke Walikota Surabaya Eri Cahyadi terpilih yang baru saja dilantik Jum’at (26/02/2021), didahului dengan penandatanganan berita acara yang dilakukan oleh Hendro Gunawan dan dilanjutkan oleh Eri Cahayadi.

Kegiatan sertijab ini juga dilakukan secara virtual. Usai sertijab, rapat paripurna langsung dimulai dan dibuka Ketua DPRD Kota Surabaya. Eri Cahyadi menyampaikan program kerja ke depan sebagai Walikota Surabaya bersama wakilnya Armuji.

“Terima kasih kepada warga Kota Surabaya yang telah memberikan kepercayaan mengemban amanah di Kota Pahlawan ini, untuk menjalankan pemerintahan dan pembangunan di Kota Surabaya ini,” kata Wali Kota Surabaya.

Sementara itu, acara demi acara berlangsung dengan dengan pelaksanaan protokol kesehatan yang sangat ketat. Mulai dari luar ruangan, siapapun yang hendak masuk k dalam ruangan tersebut harus mengikuti pemeriksaan tubuh melalui scanner dan mewajibkan memakai masker. fm