Jennifer Aniston dan Brad Pitt

SURABAYAPAGI.com, Los Angeles - Jennifer Aniston dan Brad Pitt dilaporkan telah mantap dengan keputusannya, bahkan siap memiliki anak bersama. Selain itu, keduanya dikabarkan baru saja menikmati liburan bersama di Australia.

Kabar Jennifer Aniston dan Brad Pitt kembali menjalin hubungan bersama makin gencar. Seorang sumber menyebutkan, Jennifer Aniston dan Brad Pitt ingin mencoba memperbaiki semuanya.

Mereka menikmati momen kebersamaan. Kini, ikatan Jennifer Aniston dan Brad Pitt makin kuat. Sumber tersebut menyebutkan, tiap momen yang dilakukan Jennifer Aniston bersama Brad Pitt merupakan waktu berharga.

Ibunda Brad Pitt dikabarkan sangat senang dengan kabar tersebut. Laporan dari Hollywood life mewartakan (26/3), sang ibu tersenyum mendengar laporan Jennifer Aniston akan kembali menjadi menantunya. Bahkan, ibu Brad Pitt juga telah berbicara dengan Jennifer Aniston. Ia mengungkapkan rasa senangnya dengan menelepon sang artis.

"Kami dengar ibu Brad Pitt dan Jennifer Aniston telah saling menghubungi," ungkap sebuah sumber.

Mereka dilaporkan telah memasuki hubungan yang lebih serius, memberikan kesempatan kedua dalam kisah cinta mereka. Bahkan, keduanya juga berencana untuk segera menikah, diwartakan RadarOnline.

Sumber lain mengatakan, Jennifer Aniston dan Brad Pitt ingin menggelar pesta pernikahan bak negeri dongeng. Mereka tak sabar menggelarnya, menandai kembalinya kisah cinta mereka.

Selain itu, Brad Pitt dan Jennifer Aniston juga tengah mencari rumah impian yang akan ditempati bersama. Rumah itu dikabarkan akan menjadi tempat idaman untuk memadu kasih.

Bahkan, mereka tak ragu mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk membeli rumah mewah tersebut. Jennifer Aniston dan Brad Pitt menyiapkan uang US$ 4,25 juta atau sekitar Rp 344 miliar.la