Ilustrasi.


SURABAYAPAGI.com, Surabaya – Pecinta sepak bola tentu tidak akan meninggakan perang laga leg kedua semifinal Liga Champions akan kembali ditabuh pada 1 dan 2 Mei 2018. Dua laga ini akan menjadi penentu tim yang berhak melangkah ke final kompetisi paling elite Eropa.

Real Madrid akan menghadapi Bayern Munchen pada laga leg kedua semifinal di Santiago Bernabeu, Selasa (1/5/2018) atau Rabu (2/5/2018) dini hari WIB. Los Merengues difavoritkan melangkah ke final karena mengantongi kemenangan 2-1 pada pertemuan pertama, pertengahan pekan lalu.

Di laga lain, Liverpool berada di atas angin saat tandang ke markas AS Roma di Stadion Olimpico, Rabu (2/5/2018) atau Kamis (3/5/2018) dini hari WIB. The Reds membawa modal kemenangan dengan skor 5-2 di laga ini.

Margin tiga gol sebenarnya cukup aman bagi Mohamed Salah dan kawan-kawan untuk melapangkan jalan ke partai puncak. Namun, Liverpool wajib mewaspadai ancaman AS Roma yang di fase sebelumnya berhasil menjungkalkan Barcelona.

Ketika itu, AS Roma menelan kekalahan 1-4 dari Barcelona di Camp Nou pada leg pertama perempat final Liga Champions. Kekalahan telak itu dibalas dengan kemenangan 3-0 pada laga leg kedua di Stadion Olimpico untuk melapangkan jalan I Lupi ke semifinal berkat agresivitas gol tandang.

Jadwal Pertandingan Leg Kedua Semifinal Liga Champions

Rabu (2/5/2018)

Real Madrid Vs Bayern Munchen (Santiago Bernabeu, SCTV 01.45 WIB)

Kamis (3/5/2018)

AS Roma Vs Liverpool (Olimpico, SCTV 01.45 WIB).bl