Suasana malam pergantian tahun di Ciputra Golf, Café & Hotel.

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Malam pergantian tahun menjadi salah satu malam spesial. Berbagai perayaan dilakukan mulai dari yang paling sederhana seperti kumpul keluarga, hingga yang paling meriah seperti konser dan festival.

Perayaan tahunan juga diadakan oleh Ciputra Golf, Cafe & Hotel yang memberikan kesan berbeda untuk malam pergantian tahun 2019 ini.

Berbeda dari sebelumnya, pada tahun ini tema yang diusung adalah "Back to 70’s", Ciputra Golf, Cafe & Hotel. "Kami ingin mengajak pengunjung untuk kembali ke era 70’an. Jadi mereka bisa nostalgia dan merasa muda kembali" ungkap Anan Nurdin, Head of Food & Beverage Ciputra Golf, Cafe & Hotel.

Gaya khas era 70’an seperti rambut kribo, celana cutbray, dan baju polkadot menjadi icon dimalam pergantian tahun ini.

Bukan hanya itu, pengunjung juga dimanjakan lantunan lagu khas 70’an yang menambah suasana malam pergantian tahun lebih semarak. “Kami sengaja memberikan penampilan ini untuk memanjakan para pengunjung yang kebanyakan tidak muda lagi,” tambah Anan.

Bukan hanya generasi 70’an, generasi millenials juga dimanjakan dengan penampilan DJ Elow Maharani. “Meskipun dibawakan DJ, tapi laguny juga masih di era 70’an, jadi yang muda bisa seru- seruan, yang gak muda juga bisa nikmatin,” ungkap Anan.