•   Rabu, 17 Juli 2019
Kediri

Ini Dia Caleg Muda Demokrat Kota Kediri Bergaya Blusukan

( words)


SURABAYAPAGI.com, Kediri - Berbagai cara dilakukan para calon legislatif (caleg) untuk dikenal di masyarakat. Seperti yang dilakukan Hendi Suryo Jatmiko, Caleg Demokrat Kota Kediri Dapil 1 dengan nomor urut 1. Caleg muda ini selalu menyempatkan diri blusukan ke rumah warga dengan cara door to door.
Cara blusukan ini dilakukan untuk lebih akrab dan bisa mendengar secara langsung aspirasi masyarakat. Antusias warga pun begitu terlihat ketika dikunjungi Caleg muda bersytle menggunakan blangkon ini. Salah satunya di Kelurahan Manisrenggo, Kota Kediri. Ratusan warga langsung berbaur dan bercengkerama bersama caleg dari Partai Demokrat Dapil 1 Kota Kediri.
"Kami doakan semoga jadi anggota DPRD dan semoga amanah," ungkap Triyani, salah satu warga Manisrenggo, saat didatangi Mas Hendi dan relawan kemarin.
Mendapat respon dari masyarakat yang mendukungnya, Hendi Suryo Jatmiko mengaku akan berupaya menampung aspirasi para pendukungnya apabila diberi amanah nantinya.
"Dari antusias warga yang saya singgahi, menjadikan saya lebih bersemangat. Banyak aspirasi masyarakat yang harus diperjuangkan," kata Hendi Suryo Jatmiko, Caleg Demokrat Dapil 1 Kota Kediri.
Untuk itu, Dirinya berjanji akan menampung semua aspirasi yang diarahkan kepadanya. Terlebih lagi, memperjuangkan aspirasi masyarakat juga menjadi prioritaskan utama apabila dirinya terpilih nanti.
"Yang terpenting saya dan keluarga hanya bisa berharap dukungan serta keikhlasan semua pihak agar bisa terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Kediri," pungkasnya. Can

Berita Populer