SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Komunitas Power of True Love Surabaya (PTLS) Peduli Kasih Surabaya menggelar kegiatan sosial berbagi kebahagiaan dengan kalangan masyarakat yang menjalankan puasa ramadhan.

Kegiatan digelar selama bulan puasa sengaja mengambil lokasi dan tempat yang berbeda-beda setiap harinya. Seperti yang dilakuakn oleh PTLS dihari ketiga dengan berbagi bersama dengan warga Kampung Pemulung di kawasan Keputih Tegal Timur.

PTLS yang bekerjasama dengan Yayasan Pondok Kasih komunitas yang sudah melaksanakan aksi sosialnya sejak tahun 2010 ini mengajak sekitar kurang lebihnya 200 warga kampung pemulung yang kesehariannya berprofesi sebagai pemulung dan tukang sampah.

Ketua PTLS Maria Magdalena (Maria Chen) menjelaskan, anggotanya lebih plural karena berasal dari berbagai latar belakang suku dan agama dengan visi dan misi sosial.

“Kami (PLTS) sore ini mengadakan berbuka puasa bersama warga Keputih yang mayoritas bekerja sebagai pemulung dan tukang sampah” ucapnya saat di jumpai di sela sela aksi sosial, Jumat (10/05/2019).

Maria berharap apa yang dilakukan oleh PTLS ini bisa membawa dampak positif, "Kami tidak ingin pamer apa yang sudah kami lakukan selama ini, tapi kami hanya ingin mengajak teman2 bergabung bersama kami utk berbuat hal yg baik meskipun itu kecil, karena apa yang kami lakukan ini berasal dari ketulusan hati kami." tutup Maria.