•   Rabu, 18 September 2019
Peristiwa Internasional

Black Pink Kalah Telak dengan Red Velvet

( words)
Girl Band asal Korea, Red Velvet SP/Dazed


SURABAYAPAGI.com - Red Velvet menempati urutan pertama peringkat reputasi girl groupKorea Selatan. Red Velvet berada di urutan teratas reputasi girl groupKorea Selatan pada bulan September 2019.

Menurut hasil The Korean Business Research Institute, Girl band Red Velvet berhasil memuncaki urutan pertama sebagai grup idol kategori perempuan dengan reputasi tertinggi.

Pemeringkatan dilakukan dengan menimbang tingkat partisipasi konsumen, intensitas liputan oleh media, dan indeks komunitas dari grup idol. Survei dilakukan dari 6 Agustus hingga 7 September 2019.

Red Velvet pun bertengger di puncak daftar girl group Korea Selatan yang punya reputasi brand tertinggi dengan indeks reputasi brand sebesar 9.207.195. Red Velvet sukses naik peringkat dengan jumlah peningkatan skor mereka 40,52 persen dibanding bulan Agustus 2019 lalu.

BLACKPINK berada di peringkat kedua, tepat satu strip di bawah Red Velvet. BLACKPINK mempertahankan posisi mereka di tempat kedua dengan indeks reputasi merek 7.704.653.

Kemudian, di bawah Red Velvet dan BLACKPINK, ditempati TWICE di posisi ketiga. TWICE berada di peringkat ketiga reputasi girl groupKorea Selatan dengan skor 7.677.218 untuk September.

Berita Populer