Danmenart 2 Marinir Pantau Prajurit via Video Conference

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 08 Des 2020 20:27 WIB

Danmenart 2 Marinir Pantau Prajurit via Video Conference

i

Video conference di ruang VIP Batalyon Arhanud 2 Marinir Surabaya, Jawa Timur, Senin (07/12/2020).

SURABAYAPAGI, Surabaya Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi., M.M.,memantau kegiatan prajuritnya yang berada di daerah penugasan melalui video conference di ruang VIP Batalyon Arhanud 2 Marinir Surabaya, Jawa Timur, Senin (07/12/2020).

Dalam melaksanakan video conference tersebut Danmenart 2 Marinir didampingi Pasops Menart 2 Marinir Letkol Marinir Rana Karyana, S.E.,M.Tr.Hanla.,M.M., Paspers Menart 2 Marinir Letkol Marinir Agus Suprapto,S.Pd.,M.Pd., CTMP., Danyon Howitzer 2 Marinir Mayor Marinir Kiagus Fauzan Azima S. S.Sos., S.A.P., M.Tr. Opsla., Danyon Roket 2 Marinir Letkol Marinir Suroso, M.Tr.Opsla., Danyon Arhanud 2 Marinir Letkol Marinir Agus Nyubianto, S.A.P., M.Tr.Opsla., Dankima Menart 2 Marinir Mayor Marinir La Ode Rustam Balemping.

Baca Juga: Danmenart 2 Marinir Pimpin Sertijab Danyon Howitzer 2 Marinir

Pada kegiatan tersebut Danmenart 2 Marinir melaksanakan video conference dengan prajurit yang sedang melaksanakan penugasan di Lebanon (Sertu Marinir Dede Muhtar), Satgas Monusco Afrika (Sertu Marinir Ahmad Nasrudin) Satgas Yonmek TNI (Sertu Marinir Sujiono) Satgas Satgasmar Ambalat di Sebatik (Lettu Marinir Andi Hajar), Satgas Pulau Terluar di Pulau terluar (Sertu Marinir Ariyadi) dan Satgas Percepatan Pembangungan Lombok (Lettu Marinir Arif Hermawan).

Baca Juga: Danmenart 2 Marinir Beri Reward Prajurit Berprestasi

Dalam vicon tersebut, Danmenart 2 Marinir menerima laporan situasi saat ini mengenai prajurit Menart 2 Marinir di daerah penugasan dari Komandan Satgas maupun yang tertua di Satgas tersebut dan kegiatan yang dilaksanakan selama dalam penugasan.

Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi., M.M., menyampaikan bahwa kegiatan vicon tersebut bertujuan untuk mengecek kondisi prajurit Menart 2 Marinir yang berada di daerah penugasan.
Dalam kesempatan tersebut Danmenart 2 Marinir mengharapkan kepada seluruh anggota Satgas agar selalu meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, melaksanakan tugas operasi dengan tetap mengutamakan keamanan personel dan material, tetap menjaga komunikasi dengan keluarga maupun dengan anggota sesama penugasan, dan yang tidak kalah pentingnya yaitu selalu menjaga kesehatan, mengingat saat ini dalam pandemi Covid-19 yang melanda di seluruh dunia.

Baca Juga: Komandan Resimen Artileri Marinir Tinjau Progam Ketahanan Pangan

“Perintah penugasan itu adalah suatu kepercayaan, kepercayaan itu adalah sebuah kehormatan dan itu menjadi kebanggan bagi prajurit petarung Korps Marinir, dan saat ini kalian semua sudah melaksanakan dengan begitu sangat membanggakan Korps Marinir”. Tegas Danmenart 2 Marinir.

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU