Dewan Juliana Evawati Terima Kain Songket Palembang dari Dr.Dwi Wijaya

Dwi Wijaya (Kiri), Ning Juliana Evawati (Kanan) selaku anggota DPRD Komisi D Kota Surabaya, membawa seserahan berupa sepatu brand ternama dan songket Palembang yang di gelar di Grand Hotel Dafam Signuture, Surabaya, Minggu (22/11).SP/Patrik Cahyo

SURABAYAPAGI, Surabaya - Anggota DPRD Termuda, Julian Evawati terima 3 kain Songket Palembang oleh dokter sekaligus pengusaha muda ternama, Dr. Dwi Wijaya, pada Minggu (22/11/20)

Lelaki asli Palembang ini memberikan seserahan paling spesial kepada Mantan Ning Surabaya 2013 tersebut, berupa kain Songket Palembang dan Batik asli Palembang.

"Jadi saya memberikan 3 kain songket Palembang yang sudah di siapkan oleh mama serta 3 batik tulis Palembang yang asli turun temurun dari keluarga," ungkap Dr. Dwi Wijaya kepada Surabaya Pagi.

Prosesi_Lamaran_Ning_Yuliana_Patrik_(1)

Nantinya 3 kain Songket Palembang akan digunakan sebagai busana oleh Juliana pada acara akad dan resepsi. Dr. Dwi Wijaya juga memberikan beberapa brand ternama kepada Juliana, seperti iPad dan Mac Pro.

"Karena kita ini dinamis dan berkomunikasi terbiasa menggunakan handphone. Intinya  supaya kita tetap mengikuti perkembangan teknologi," katanya.

Pada acara tersebut, Dr. Dwi Wijaya dan Juliana Evawati hanya mengundang sekitar 120 orang yang terdiri dari keluarga dan kerabat dekat.

Prosesi_Lamaran_Ning_Yuliana_Patrik_(10)

Sebelumnya, Juliana Evawati, anggota DPRD Kota Surabaya termuda dari Partai Amanat Nasional (PAN) rupanya mengakhiri masa lajang dan menjatuhkan hatinya kepada pengusaha muda sekaligus dokter spesialis kecantikan.

Sebagai Anggota DPRD Kota Surabaya, Juliana mengatakan bahwa pernikahan di awal karirnya akan menjadi jembatan baru untuk melangkah di dunia politik.

"Pernikahan tidak menghalangi karir kita, pernikahan akan membuka jalan bagi karir kita. Mas (Dr. Wijaya) sangat mendukung karir saya baik politik dan non politik. Doakan saja semua acara kita dari awal dan lainnya berjalan dengan lancar," kata Juliana.

Prosesi_Lamaran_Ning_Yuliana_Patrik_(7)

Suasana intim tersebut semakin terasa bahagia, dengan dominasi warna merah jambu, serta Dr. Dwi Wijaya yang mempersembahkan lagu spesial kepada Juliana Evawati. byt