Indonesia Properti Expo 2019 Kembali Digelar

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - PT Adhouse Clarion Events, dengan dukungan DPD REI DKI Jakarta dan juga PT Bank Tabungan Negara (BTN) Persero Tbk, kembali menggelar pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) yang diselenggarakan mulai Sabtu, 27 Juli sampai 4 Agustus 2019 di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Ajang promosi proyek properti ini merupakan pameran yang digelar ke-36 kalinya. IPEX di tahun 2019 juga memberikan kontribusi penting dalam penyediaan hunian bagi masyarakat.

“Kami tetap optimis dengan pameran properti yang setiap tahun rutin kami adakan di JCC. Sebagaimana biasanya, di event bulan Juli 2019 ini, kita memakai dua hall pameran di JCC yang diikuti oleh para developer/pengembang komersil dan subsidi,” jelas Gad Permata selaku Vice President Director, PT Adhouse Clarion Events.

Kebijakan pemerintah dalam pembiayaan perumahan masih akan menjadi penentu pasar properti 2019.

Upaya pemerintah untuk menggairahkan pergerakan industri properti dari sentimen-sentimen negatif juga sudah banyak dan terus diupayakan oleh pemerintah, seperti kebijakan pembangungan infrastruktur, pelonggaran Loan to Value (LTV), hingga program sejuta rumah untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan huniannya.

“Tentunya hal itu semua yang membuat kami tetap optimis untuk terus membantu dan mendukung pergerakan pertumbuhan properti melalui pameran yang kami lakukan,” imbuh Gad Permata.

IPEX bertujuan untuk membantu kebutuhan hunian sebagai solusi mengatasi backlog penyediaan berbagai jenis produk real estate di Indonesia.

Penyelenggaraan IPEX periode Juli 2019, melibatkan 150 peserta developer/pengembang dan menampilkan 650 proyek properti dengan pilihan harga mulai dari Rp 130 juta dengan jangka waktu kredit sampai dengan 30 tahun.