•   Sabtu, 4 April 2020
PERISTIWA

Jadwal Mudik Gratis Bareng Jasa Raharja

( words)
Ilustrasi.


SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Mudik merupakan salah satu hal yang kerap dilakukan saat lebaran bagi masyarakat Indonesia. Bagi Anda yang ingin mudik Lebaran secara gratis, ada baiknya ikut program yang dilakukan PT Jasa Raharja (Persero).
Menurut Humas Sekretariat Perusahaan Jasa Raharja, Sugeng Prastowo, mudik gratis yang dilakukan Jasa Raharja nantinya akan menggunakan dua alat transportasi, yakni bus dan kereta api.
Untuk menggunakan kereta Api, pendaftaran akan dilakukan 20-28 Maret 2018, dengan keberangkatan pada 7 & 8 Juni 2018. Sedangkan lokasi untuk keberangkatan dilakukan di Stasiun Senen, Jakarta Pusat.
Rencananya ada tiga rute yang dituju yaitu Jakarta-Solo, Jakarta-Surabaya dan Jakarta-Malang.
Transportasi Bus Sementara itu, untuk moda transportasi bus rencananya akan mulai dilakukan pendaftaran pada 17 April 2018 hingga 8 Mei 2018.
Keberangkatan menggunakan bus ini dilakukan pada 9 Juni 2018, dengan titik lokasi di Parkir Pantai Carnaval Ancol, Jakarta.
Adapun mudik menggunakan bus ini dilakukan dengan tujuan 37 kota yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatera, serta Makasar.
Bagi masyarakat yang ingin menggunakan program mudik gratis ini, maka pantengin jadwal pendaftaranya melalui online di mudik.jasaraharja.co.id yang baru akan dibuka 20 Maret 2018 mendatang.lx/lp

Berita Populer