•   Kamis, 17 Oktober 2019
Entertainment

Juliana Moechtar Dijodohkan Ifan Seventeen

( words)
Juliana Moechtar


SURABAYA PAGI, Jakarta - Tsunami Anyer yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu, menyisakan duka mendalam buat Ifan Seventeen dan Juliana Moechtar. Tak hanya kehilangan tiga rekannya dalam band Seventeen, Ifan juga kehilangan istrinya tercinta, Dylan Sahara. Sedang Juliana Moechtar harus kehilangan Herman Sikumbang Seventeen, suami dan sosok kepala keluarga bagi kedua anaknya.
Di tengah status janda dan duda yang disandang, warganet menjodohkan Ifan Seventeen dengan Juliana Moechtar, agar bisa menjadi sepasang kekasih. Upaya “perjodohan” itu setelah model sekaligus pesinetron itu mengunggah kebersamaan Ifan dengan dua anaknya di akun Instagramnya. Dalam foto yang diposting, Ifan merangkul dua anak Juliana.
Namun Juliana justru mengaku bingung dengan pemberitaan perjodohan itu.
Hal itu lantaran, Juliana telah menganggap Ifan Seventeen sebagai bagian dari keluarganya sendiri. Tak hanya itu, Juliana hingga saat ini juga belum terpikirkan rencana untuk menikah lagi. “Makanya ga ngerti juga karena kan kita keluarga ga ada kepikiran sama sekali,” jawab Juliana di Trans TV, Kamis (14/2/2019).
Meski begitu, wanita yang akrab disapa Uly itu mengaku tidak menjadi canggung dengan Ifan Seventeen, setelah warganet menjodohkan mereka berdua. Akan tetapi, finalis Puteri Indonesia 2010 itu mengaku memang sedang dekat dengan suami Dylan Sahara itu karena ada sebuah project duet lagu yang akan dirillis. "Enggak ada yang canggung sih, karena kami masih bahas soal lagu dan Seventeen," katanya.
Ia menambahkan dirinya juga dekat dengan personel Seventeen lainnya "Saya dekat sama semua sahabat almarhum (Herman Sikumbang). Apa lagi sama personil Seventeen. Jangankan mereka, Ivan Govinda saja dekat sama saya. Cuman kenapa gosipnya sama Ifan?" tutur dia. "Kami dekat semuanya, aku dengan Kak Bani. Aku suka chat dengan Kak Andi juga soal kamera. Kami memang dekat semuanya," imbuhnya.
Perjodohan antara Ifan Seventeen dan Juliana Moechtar awalnya diprakarsai oleh dorongan netizen usai mantan finalis Puteri Indonesia itu mengunggah keakraban kedua anaknya dengan suami Dylan Sahara pada sebuah acara.
Perjodohan itu bermula saat Juliana Moechtar mengunggah foto kedua anaknya dalam rangkulan Ifan Seventeen di acara tersebut.
Foto yang diunggah ke Instagram itu kemudian ditambah caption tak begitu panjang yang menunujukkan keakraban Ifan Seventeen dengan kedua anak Herman Seventeen itu.
Juliana Moechtar menuliskan, anaknya yang bernama Hafuza ingin seperti ayahnya, mahir bermain gitar. Lalu, anaknya yang kedua bernama Hisyam, ingin seperti Ifan Seventeen, memiliki suara bagus.
"@hafuza_hisyam with om @ifanseventeen ... “ fuza katanya pgn kyk papà @hermanseventeen main gitar, klw hisyam pgn nya kyk om ifan jd penyanyi ..." tulisnya Juliana Moechtar.
Tak disangka, ketika Juliana mengunggah foto sang anak bersama Ifan, langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak netizen yang mendoakan agar Ifan dan Juliana berjodoh.
"@julianamoechtar dan @ifanseventeen satu kata pas lihat poto ini semoga kalian d pertemukan dlm satu ikatan suci pernikahan dan menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah amiin... semangat semangattt semoga selalu ada dlm lindungan Allah swt amiin," komentar akun @robbyarga.
Namun, tak sedikit pula netizen yang berpendapat bahwa tidak mudah bagi Ifan untuk move on dari Dylan. n

Berita Populer