Mamaco, Minyak Goreng Crystal Pertama di Indonesia Untuk Kesehatan Keluarga

Mamaco menggelar kegiatan online live cooking yang dapat diakses melalui official Instagram mamaco.id, pada Jumat (20/11/20). SP/BYTA INDRAWATI.

 

SURABAYAPAGI, Surabaya - Bukan rahasia umum bila memasak dengan menggunakan minyak kelapa sawit, berpotensi meningkatkan kadar LDL dari semua jenis kolesterol.

Sebab minyak sawit mengandung asam palmitat, yang tergolong asam lemak jenuh. Mamaco kemudian menciptakan minyak goreng kelapa premium yang dapat digunakan hingga 6x penggorengan, yang aman bagi kesehatan keluarga.

Menjelang Hari Anak Nasional, Mamaco menggelar kegiatan online live cooking yang dapat diakses melalui official Instagram mamaco.id, pada Jumat (20/11/20).

Ditemui seusai acara, Sales Manager Mamaco, Randra Firdian mengungkapkan bahwa Mamaco berkomitmen menghadirkan produk berkualitas untuk menjaga kesehatan keluarga.

"Mamaco masuk dalam kategori minyak goreng kelapa yang berbeda dengan minyak goreng kelapa sawit. Kalau minyak goreng kelapa Mamaco, dari segi kesehatan jauh lebih sehat. Suhu minyak goreng kelapa ini mencair dalam 24° C sudah mencair. Ketika ada orang yang mengkonsumsi minyak goreng kelapa maka tidak ada endapan minyak di dalam tubuh kita," ungkapnya kepada SurabayaPagi.

IMG_20201120_143053

Randra juga mengatakan bahwa Mamaco memiliki tiga jenis minyak goreng kelapa, yaitu minyak goreng platinum, reguler, dan crystal.

"Platinum merupakan minyak goreng cair dengan kualitas terbaik, lebih jernih dan tingkat asam lebih rendah. Dan hasil dari gorengan lebih gurih, sedangkan crystal, ini tekstur nya minyak goreng padat. Seperti pasta. Secara kualitas sama dan efisiensi juga sama," katanya.

Namun, ada hal berbeda selama kondisi pandemi yang sedang melanda ini. Minyak goreng Mamaco mengalami kenaikan pesat pada sektor rumah tangga, hingga mencapai 200% lebih.

Minyak goreng Mamaco sendiri secara offline masyarakat bisa mengakses lebih mudah di pasaran, khususnya untuk Jawa Timur dan Jawa Tengah. Namun juga bisa mengakses secara online untuk wilayah Pulau Jawa.

"Sebab masyarakat sudah mulai peduli dengan kesehatan, khususnya untuk para pengguna rumah tangga, terutama pada healthy food. Salah satunya dengan live cooking, kedepannya akan ada strategi lainnya, baik secara online maupun offline," terangnya. byt