•   Rabu, 16 Oktober 2019
Sportainment

Mohammad Ahsan Merambah Bisnis Villa

( words)
Mohammad Ahsan.


SURABAYAPAGI, Bogor - Mohammad Ahsan yang berpasangan dengan Hendra Setiawan juga menjadi andalan Indonesia di ajang turnamen BWF kelas Super 1000, Indonesia Open 2019 yang akan digelar bulan Juli di Istora Senayan, Jakarta, Indonesia.

Ahsan merambah bisnis vila yang ia beri nama King Villa yang asri, di kawasan Tenjolaya, Kabupaten Bogor.

Sekitar awal tahun 2017 silam, bersama sang istri Christine Novitana, kampiun ganda putera All England 2019 ini membeli tanah 4.500 meter persegi di Tenjolaya.

"Awalnya kami beli 4.500 meter persegi. Tapi terus kemudian kami membutuhkan lahan lebih luas. Sekarang sudah sekitar 6.000 meter persegi. Mungkin tahun depan akan bertambah menjadi 8.000 meter persegi hingga 1 hektar," tutur Mohammad Ahsan.

Konsep yang diusung adalah villa keluarga atau family villa. Berbekal dua unit villa, Ahsan mempercantik, dan melengkapinya dengan berbagai elemen dekoratif luar ruang seperti kembang setaman, pepohonan, fasilitas kolam renang, dan lapangan bulutangkis multifungsi yang sekaligus bisa digunakan untuk bermain basket.

Terdapat mushala, jogging track, ATV track, barbeque area, camping ground, gardu pandang, dan pemandangan panoramik yang indah.

Untuk dapat menikmati villa dan suasana tenang pedesaan Tenjolaya beserta fasilitas yang lengkap, tamu dikenakan tarif serentang Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta per malam, dengan kapasitas masing-masing 6 dan 8 orang.

"Kami tidak menyediakanextra bed. Jika ada kelebihan tamu, kami menyediakan tenda dengan harga khusus," tambah Christine.

Ahsan dan Christine mengelola empat buah villa dengan tiga tipe yakni Chayra, King, dan Maritza. Bgr/03

Berita Populer