•   Senin, 17 Februari 2020
Otonomi Daerah

Satgas TMMD 106 takziah ke rumah warga yang meninggal dunia

( words)


Malang, SURABAYAPAGI.com -Satgas TMMD ke 106 Kodim 0818 Kab Malang bersama warga menandu jenazah warga yang meninggal dunia.

Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0818 Kab Malang takziah ke rumah salah seorang warga yang sedang mengalami musibah meninggal dunia di Dusun Ngliyep RT 66 RW 14 Desa kedungsalam.

Sejumlah anggota Satgas TMMD ikut mendoakan salah seorang warga yang diketahui bernama Almarhum Pak tukini yang meninggal dunia di usia 60 Tahun akibat sakit. Kamis,10/10/2019.

Lettu Inf Abil Tasmani mengatakan "Satgas disini untuk takziah, sebagai wujud rasa berbelasungkawa kami seluruh anggota Satgas TMMD sebagai insan sosial yang bermasyarakat kepada warga yang meninggal dunia,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, anggota satgas TMMD yang hadir membaur dengan masyarakat maupun sanak saudara yang melayat dengan penuh rasa duka.

Seperti diketahui, Desa Kedungsalam merupakan lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Kodim 0818 Kab Malang sejak 2 Oktober 2019 hingga 31 Oktober 2019 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Satgas TMMD yang ada di rumah duka juga turut melaksanakan fardhu kifayah hingga mengantar jenazah ke pemakaman bersama warga lainnya

Kepada keluarga yang ditinggalkan, Lettu Inf Abil Tasmani atas nama Komandan Kodim 0818 Kab Malang Letkol Inf Ferry Muzawwad mengungkapkan rasa belasungkawa dan turut mendoakan Almarhum, semoga ditempatkan disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa – dosanya, serta keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan,” ucap Lettu Inf Abil Tasmani.

Berita Populer