Serempet Truk di Ngoro Jombang, Seorang Warga Cilacap Meninggal Dunia

SURABAYAPAGI.COM, Jombang - Pengendara sepeda motor Suzuki Satria tanpa nopol yakni Lana Arifin (25), warga Dusun/Desa Karangkemiri, Kecamatan Jeruk Legi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan.

**foto**

Korban terlibat kecelakaan dengan truk Mitsubishi Nopol AG 8015 GI yang dikemudikan Abdul Mujib (48), warga Dusun/Desa Sukorejo, RT 03 RW 03, Kecamatan Gurah, Kediri di Jalan Raya Desa Kertorejo, Ngoro, Jombang pada Senin, (25/11/2019) sekitar pukul 08.45 WIB pagi.

Kanit Laka Lantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, laka lantas tersebut berawal kendaraan sepeda motor Suzuki Satria tanpa nopol berjalan dari arah selatan ke utara.

"Pada saat mendahului kendaraan lain yang ada didepannya kurang hati hati. Sehingga menyerempet truk Mitsubishi Nopol AG 8015 GI yang berjalan dari arah sebkaiknya, utara ke selatan. Maka terjadilah laka lantas," katanya, Senin (25/11/2019).

Sulaiman menjelaskan, korban mengalami luka parah dan dilarikan ke RSUD Jombang. Namun saat berada di RSUD, tidak lama kemudian korban meninggal dunia karena luka yang dialaminya.

"Faktor yang mempengaruhi kecelakaan itu yakni, karena kurang hati-hatinya pengendara motor saat menyalip kendaraan didepannya, sehingga korban menyerempet truk dari arah sebaliknya," pungkasnya.

**foto**

Selanjutnya, dengan dibantu Anggota Polsek Ngoro, Polantas melakukan olah TKP. Dan kendaraan yang terlibat laka lantas diamankan di Satlantas Polres Jombang.(suf)