Suki dan Grill Ala Warung Apung Rahmawati

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 29 Jun 2020 16:55 WIB

Suki dan Grill Ala Warung Apung Rahmawati

i

Pengunjung saat menikmati Suki Yaki di Warung Apung Rahmawati Sidoarjo.SP/ist

 

SURABAYA PAGI, Sidoarjo - Terkenal akan makanan tradisionalnya, Warung Apung Rahmawati tambah menu ala Jepang. Dengan menambahkan meja khusus, menu Suki dan Grill ini menjadi favorit di kalangan anak muda.

Baca Juga: Pj Gubernur Jatim: Gus Mudhlor Masih Jabat Bupati Sidoarjo, Tunggu Langkah Tegas KPK

Agus Wahyu Raharjo selaku putra pemilik Warung Apung Rahmawati menuturkan bahwa dengan menu ala Jepang ini merupakan terobosan untuk menarik pasar dari kalangan anak muda.

"Kita berpikir supaya kita bisa diterima dibeberapa market pasar. Kebanyakan Orang-orang yang datang bersama keluarga suka makanan tradisional yang ada di warung apung. Anak muda milenial kebanyakan lebih ke makanan Jepang, makanya kita ada tambahan Rahmawati Suki dan grill," Ujarnya.

Baca Juga: Langgar Aturan Mendagri, Pemkab Sidoarjo Batalkan Mutasi 500 Pejabat

Meski di tempat yang sama, pihak Warung Apung Rahmawati memberikan kesan tempat makan yang berbeda. Jika sebelumnya tempat makan ini terkenal akan konsep tradisional lesehan. Untuk menu ala Jepang ini disediakan meja khusus dan dihiasi ornamen-ornamen Jepang seperti bunga sakura.

Esa Meria Ajikan salah satu pengunjung menuturkan bahwa Ia dan teman-temannya memang suka akan makanan Jepang dan sering datang ke restoran Jepang.

Baca Juga: Dishub Jatim akan Luncurkan Bus Trans Jatim Luxuryi di Koridor Gresik - Sidoarjo

"Meski disini terkenal akan makanan tradisionalnya saya pikir Suki Yaki nya juga bener-bener enak. Dagingnya fresh jadi manis ketika dimakan, kuah tomyam nya juga bener-bener seger. Sama kita tidak lupa order ayam bakarnya karena memang disini terkenal banget ayam bakarnya," tutup Esa.

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU