•   Selasa, 22 Oktober 2019
Skandal Selebriti

Syahrini Pakai Jepit Seharga Rp 2,9 Juta

( words)
Syahrini dengan jepit mahalnya


SURABAYAPAGI, Jakarta - Syahrini dikenal selalu menggunakan barang keluaran merek kelas dunia yang tentu saja dibanderol dengan harga tidak murah. Terbaru, Syahrini terlihat begitu cantik menggunakan jepitan rambut yang ternyata harganya mencapai Rp2,9juta.

Jepitan rambut berwarna kuning emas yang dipakai Syahrini itu keluaran merek kelas dunia Versace. Untuk sebuah jepit, tentu saja harga jutaan rupiah itu terbilang fantastis.

Menggunakan busana berwarna hitam, Syahrini melengkapi penampilannya dengan kalung, anting, dan jepit dengan model serupa.

Akun instagram @fashionsyahrini merilis harga jepit yang dipakai oleh Syahrini.

"@princessyahrini wearing @versace ’Medusa Hair Clip’ IDR 2.900.000 from Versace.com," tulis akun instagram @fashionsyahrini.

Fantastisnya harga jepitan rambut yang dipakai Syahrini membuat warganet seolah menjerit. Sederet komentar hadir di instagram @fashionsyahrini.

"Wow jepitan aja hampir 3jt," tulis @fatwa_wt37.

"Jepit doang harga 2,9juta. Bukan kaleng-kaleng nih incess," tulis @april_sweet04.

Syahrini memangh dikenal dengan gaya hidupnya yang glamor.

Terbaru, Syahrini pun dikabarkan sedang berbadan dua. Kabar ini diketahui dari tubuh Syahrini yang terlihat membesar. Kabar ini pun merebak di dunia maya.

Menjawab simpang siur kabar tersebut, Syahrini pun akhirnya buka suara. Hal itu disampaikan Syahrini lewat channel youtube miliknya, The Princess Syahrini.

Dalam tayangan video tersebut tampak Syahrini menjawab serangkaian pertanyaan dari warganet dalam sesi Q & A. Syahrini ditemani oleh sang adik, Aisyahrani yang bertugas membacakan pertanyaan dari warganet.

Salah satu pertanyaan yang terkait soal kehamilan Syahrini.

"Pertanyaan pamungkas terakhir dan seluruh Indonesia mau tahu bahkan mungkin mancanegara. Apakah Incess hamil? Kalau emang iya hamil udah berapa bulan?" tanya Aisyahrani,

Mendengar pertanyaan tersebut Syahrini tampak tersenyum. Dia pun memberikan jawaban diplomatis.

"Didoain aja sama pemirsa yang ada di Youtube channel Incess. Semua doa yang terbaik untuk Incess. Mohon doanya amien," tuturnya.

Unggahan video Syahrini tentang kehamilannya ini langsung diserbu komentar warganet. Mereka yakin jika

"Sprtinya kaka inces udah hamil, sehat terus ya," tulis @etty estanu.

"Do’a yg tulus untukmu inces...Smoga Allah selalu melimpahkan kebahagiaan,rizqi yg barokah dan rumah tangga yg SAMAWA ,langgeng sampai akhir hayat...Amiin," tulis @Neneng Juju asmawati.

"Fix incesss udah hamil,, keliatan dri perutnya," tulis @Yuniasni mahading.

Berita Populer