Tanrise Property Makin Optimis di Tahun 2019

SURABAYAPAGI.com - PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk (Tanrise Property) meraih prestasi membanggakan di sepanjang tahun 2018, terbukti sejak resmi tercatat di Bursa Efek Indonesia sebagai emiten ke 26 pada tanggal 91uli 2018, Tanrise Property menjadi salah satu developer terpercaya, teraktif, dan semakin diperhitungkan di Indonesia, serta sebagai bentuk tanggung jawab dan keterbukaan informasi kepada para pemegang saham PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan perdana.
Direktur Utama PT Java Sukses Makmur Sentosa Tbk, Belinda Natalia, melalui Initial Public Offering (IPO), Perseroan telah menyetujui alokasi dana untuk dua proyek Tanrise Property yaitu Voza Premium Office dan The 100 Residence. Di tahun 2018, Tanrise Property telah menyelenggarkaan Grand Opening Vasa Hotel Surabaya, Topping Off Ceremony Voza Premium Office dan The 100 Residence, serta pelaksanaan serah terima unit Voza Premium Office kepada para customer di akhir tahun 2018.
“Disamping itu, Perseoran yang didirikan pada tahun 2003 ini juga memaparkan tentang kinerja keuangan sepanjang tahun 2018, dengan berhasil mencatatkan peningkatan penjualan sebesar 9,23% atau senilai Rp 251 miliar dengan kenaikan laba bersih sebesar Rp 91,5 miliar artinya ada kenaikan sebesar 650,64% dari Rp 12,1 miliar pada tahun 2017”, tutur Belinda Natalia.
Direktur Penjualan dan Pemasaran Perseroan PT Java Sukses Makmur Sentosa Tbk, Joseph Lukito juga menambahkan dengan hasil kinerja yang baik ini, Perseroan semakin optimis di tahun 2019. Dengan inovasi produk baru dan terobosan pemasaran properti dengan menjalin kerjasama semua pihak yang berkompeten, serta optimalisasi promosi secara tepat.
“Di awal tahun 2019 ini, telah dikembangkan proyek terbaru yaitu Kyo Society. Sebuah hunian modern dengan konsep Japan Society dan telah dilaksanakan Grand Product Knowledge untuk para agent pada bulan April Ialu, dan akan siap melakukan Pemilihan Unit di bulan Juni mendatang”, ujar Joseph Lukito.
Selain terobosan dalam pengembangan proyek baru, Perseroan tetap menjaga aktivitas Perseroan sesuai dengan prinsip-prinsip tata kelola yang baik (Good Corporate Governance). Perseroan telah berkomitmen untuk menerapkan dan mematuhi setiap regulasi atau peraturan perundang-undangan yang berlaku.