•   Jumat, 15 November 2019
Bisnis Mikro

The Fervent Kitchen, Kuliner Tradisional dengan Konsep Kekinian

( words)
Wiwid Rudiarti, pemilik The Fervent Kitchen.


SURABAYAPAGI, Surabaya - Wiwid Rudiarti, pemilik The Fervent Kitchen ingin melestarikan kuliner tradisional dengan konsep kekinian.

Bisnis kuliner yang dirintisnya sejak setahun belakangan, mempunyai konsep yang tergolong unik. Berawal dari sang Almarhum Ibu yang juga pembuat kue tradisional. "Dasarnya kepada kue jadul, yang kita buat kekinian. Awalnya saya dan team mencari resep yang paling pas, dan konsep The Fervent kitchen sendiri tidak ingin meninggalkan tradisi jawa," ujar Wiwid.

Selain jajanan tradisional seperti onde-onde, lemper, kue ubi ungu dan lainnya. Salah satu menu yang unik yang disajikan The Fervent Kitchen yaitu cake dengan berbagai aneka kreasi.

Menjadi salah satu tempat nongkrong kekinian ditemani dengan cake fusion yang merupakan salah satu menu favorite. Cake fusion memiliki beberapa varian, seperti cake fusion rasa doger, milo dan kastangel.

Cake fusion varian doger yang terinspirasi dari es doger, dengan ciri khas kelapa muda serta pandannya. Yang menjadi favorit pengunjung yaitu kastangel yang memiliki rasacrunchy dan gurih.

Wiwid mengungkapkan, semua kue buatannya tanpa pengawet dan menggunakan bahan-bahan alami. "Biasanya buat anak-anak atau remaja sukanya rasa milo, dan untuk dewasa lebih suka kastangel atau doger," imbuhnya. iker

Berita Populer