16 Club Bola Volly Lamongan Ambil Bagian dalam Turnamen Kapolres Cup

Bupati, Kapolres dan Dandim saat menyalami pemain dalam turnamen bola voly piala Kapolres Cup. SP/MUHAJIRIN KASRUN

SURABAYAPAGI.COM, Lamongan -Sebanyak 16 club bola voly di Lamongan ambil bagian dalam turnamen Kapolres Cup yang dibuka oleh Bupati Yuhronur Efendi, Senin siang (13/6/2022), di Lamongan Sport Center/GOR setempat.

Turnamen yang merebutkan hadiah total 37,5 juta tersebut, sebagai pembuka dalam pertandingan itu adalah,  club  Bhayangkara Lamongan vs Brojo VC Dampit Sarirejo, dengan kemenangan 3-0 atas Bhayangkara Lamongan, yang menempati lapangan 1.

Sedangkan di lapangan kedua, bertanding Megclub Pemkab Lamongan vs Bank Jatim dengan kesudahan 3-0 untuk Megclub Pemkab Lamongan yang di manageri oleh Suhartono kepala PD Pasar  berkolaborasi sama Alamuddin dari Dinas Pariwisata.

Kapolres AKBP Miko Indrayana dalam kesempatan itu mengaku bangga dan surprise, atas gelaran turnamen bola volly kali ini, karena pesertanya cukup antusias dengan dukungan penonton yang luar biasa yang memadati tribun atas.

"Kami sampaikan terima kasih kepada 16 club bola volly yang sudah ambil bagian dalam turnamen Kapolres Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, dan saya titip jaga sportivitas tunjukkan prestasimu," ajak Miko panggilan akrab Kapolres Lamongan.

 

Sementara itu, ke  16 peserta tim yang menyemarakan Kapolres Cup diantaranya, Bhayangkara Lamongan, Brojo VC Dampit Sarirejo, Bvac Van Der Wijck, 

RSUD Soegiri Lamongan, Volked Sambeng, Satria Sport Mantup, Bintang Laut Brondong, Ivoga Gajah, Bank Jatim, Megclub Pemkab Lamongan, Mayangkara Mantup,  AVC Solokuro, BRI Lamongan, T-Vos Solokuro, Tamvo BDL, dan Kartar Sukodadi.

Dalam pertandingan turnamen akan laksanakan selama 4 hari yang di mulai tanggal 13 s/d 16 Juni 2022. Dalam turnamen kali ini Polres Lamongan juga menyediakan gerai vaksin presisi bagi para penonton yg belum mendapatkan vaksin, beberapa penonton merasa senang mendapatkan vaksin gratis sbg upaya heard immunity. jir