Ada Kebun Binatang Dalam Mall

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 10 Apr 2022 10:08 WIB

Ada Kebun Binatang Dalam Mall

i

Suasama Homeanimal di Ciputra World Surabaya.

SURABAYA PAGI, Surabaya- Kebun binatang 'dipindah' ke di lantai LG Atrium Ciputra World Surabaya. Ya, acara yang bertajuk Homanimal ini, diadakan oleh PetsnPlants.id.

Bagaimana tidak unik, acara yang diadakan pada tanggal 4 hingga 10 April 2022 ini memamerkan banyak hewan menarik. Mulai dari kucing, kelinci, ikan, kura-kura, gecko, bahkan sampai ular pun ada.

Baca Juga: Ribuan Ekor Burung Kicau Gagal Diselundupkan ke Lamongan

Tidak hanya disuguhkan oleh pemandangan hewan saja, para pengunjung bisa memberi makan maupun foto bersama hewan yang ada di acara tersebut. Kegiatan itu dapat dilakukan, hanya dengan membayar sekitar Rp 10.000 hingga Rp 15.000 saja.

"Saya sangat senang anak saya bisa bermain dengan satwa di sini. Jadi, ada sensasi baru di mall. Itung-itung juga untuk mengajarkan anak saya cinta hewan, "terang Rina asal Simo yang terlihat bersama keluarganya berkunjung di sana.

Baca Juga: 11 Satwa Dilindungi Berhasil Diamankan Polres Lumajang

Untuk para pecinta hewan yang ingin memelihara hewan, mereka juga bisa membeli di stand-stand yang tersedia. Dengan hewan yang bermacam-macam, pengunjung bisa memanjakan mata dan bermain di area tersebut. Menurut Irfan, pemilik stan yang jual kelinci, event ini memberi keuntungan buat pengusaha seperti dia.

"Bahkan saya pernah meraup omzet hingga Rp 17 juta di sini,"terangnya. Padahal, kata Irfan, usahanya baru berdiri setahun. Ia menambahkan, berbagai macam metode penjualan ia lakukan agar satwanyan laris.

Baca Juga: Ditpolairud Polda Jatim Ringkus Dua Pelaku Penyelundupan Satwa Dilindungi

"Dari ikut pameran hingga penjualan secara online,"pungkasnya.aks

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU