Alumni AKABRI 1998 Gelar Vaksinasi Massal dan Baksos

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 19 Sep 2021 17:25 WIB

Alumni AKABRI 1998 Gelar Vaksinasi Massal dan Baksos

i

Vaksinasi yang digelar alumni AKABRI 1998 (Nawahasta) di wilayah Kabupaten Sidoarjo

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Alumni AKABRI 1998 (Nawahasta) di wilayah Kabupaten Sidoarjo mengadakan vaksinasi dan bakti sosial bagi masyarakat terdampak Covid-19.

Kepedulian Nawahasta di tengah masa pandemi kali ini diadakan di Desa Sidodadi, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Minggu (19/9/2021).

Baca Juga: Warga Sidoarjo Minta KPK Segera Tahan Gus Muhdlor

Salah satu alumni AKABRI 1998, Kaplresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, ada 3.000 dosis vaksin Covid-19 dan 500 paket sembako yang dibagikan kepada warga Desa Sidodadi dan sekitarnya.

Soliditas sinergi TNI-Polri juga begitu tampak pada kegiatan tersebut. Mulai dari tenaga kesehatan, bagian input data serta personel yang membagikan baksos ke warga juga melibatkan anggota TNI-Polri di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Semua bahu membahu bersama para perangkat desa setempat.

Baca Juga: H-2 Lebaran, Volume Sampah di TPA Jabon Naik Hampir 100 %

“Kami dari AKABRI 1998 Nawahasta peduli dampak Covid-19, termasuk turut turun langsung berupaya dalam penanganannya. Salah satunya melalui vaksinasi dan bakti sosial serentak se-Indonesia yang dimulai tanggal 18 sampai 21 September 2021,” ujar Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Kepala Desa Sidodadi Taman, Muda’ah mengapresiasi langkah TNI-Polri dalam percepatan penanganan Covid-19. Bahkan mereka juga turun ke wilayah pelosok desa. “Warga kami begitu antusias dengan adanya vaksinasi dan bakti sosial yang diadakan Alumni AKABRI 1998. Setelah disuntik vaksin, semoga kekebalan imunitas kita terbentuk dan semua sehat,” katanya.

Baca Juga: Proyek Miliaran Tak Transparan, Anggaran Desa Penambangan Diduga Diselewengkan

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU