Antusiasme Tinggi, 42.000 Tiket Laga Arema FC vs Persebaya Ludes Terjual

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 30 Sep 2022 10:31 WIB

Antusiasme Tinggi, 42.000 Tiket Laga Arema FC vs Persebaya Ludes Terjual

i

Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris.

SURABAYAPAGI.COM, Malang - Laga lanjutan Liga 1 antara Arema FC dan Persebaya Surabaya mendapatkan antusiasme tinggi dari para supporter kedua tim. Pasalnya, penjualan tiket baru mulai dijual pada Selasa (27/9/2022). Namun, Panpel Arema FC memastikan tiket pertandingan sudah ludes terjual pada hari Rabu (28/9/2022).

"Tiket pertandingan Arema FC melawan Persebaya sudah sold out kemarin (Rabu). Untuk penjualan tiket box sudah sold out. Online juga sudah tidak ada. Tinggal tiket tersisa yang dibagikan kepada korwil dan mitra kerja," kata Ketua Panitia Pelaksana Arema FC, Abdul Haris, Kamis (29/9/2022).

Baca Juga: Paulo Henrique Cetak Dua Gol, Tapi Ditahan Imbang Persita

Panitia pelaksana (Panpel) Arema FC menyediakan sebanyak 42 ribu tiket yang terbagi dalam tiga kategori, yaitu ekonomi jumlahnya 37.980 lembar, VIP 1.880 lembar, VVIP 200 lembar, dan sisanya 1.940 untuk sponsor dan tamu undangan.

Adapun harga tiket tetap sama dengan harga tiket pertandingan sebelum-sebelumnya, yakni VVIP Rp 250 Ribu, VIP Rp 150 ribu dan ekonomi Rp 50 ribu.

Sementara itu soal kuota, Panpel memastikan jumlah 42 ribu tiket ini hanya untuk suporter Arema FC, sebab suporter Persebaya, Bonek dilarang untuk datang.

Baca Juga: Akhirnya Bajul Ijo Bisa Menang atas Klub Radja Nainggolan

Karena animo penonton yang begitu besar pada laga ini, Haris mengatakan bahwa pihaknya mulai membuka penukaran pada Sabtu (1/10/2022) di Stadion Kanjuruhan, Malang, mulai pukul 16.00 WIB.

“Saya mohon untuk teman-teman Aremania yang nonton di Stadion. Datangnya sudah membawa tiket. Kedua, hadir lebih awal karena laga big match, sehingga tidak menimbulkan antrean,” ujarnya.

Di sisi lain, untuk mengantisipasi Aremania yang tidak mendapatkan tiket. Panpel Arema FC telah menyiapkan layar lebar untuk nonton bareng. Panpel juga berharap suporter menjaga ketertiban selama jalannya pertandingan.

Baca Juga: Saatnya Menang, Rek!

"Lancar dan aman itu yang kami harapkan yang hadir di Kanjuruhan. Kami siapkan untuk nobar di luar ada dua layar besar di depan stadion sama sebelah kiri stadion. Yang tidak bisa hadir juga bisa nonton di rumah," tutur Abdul Haris.

Sebagaimana diketahui, laga derby Jawa Timur (Jatim) antara tim Singo Edan melawan Persebaya Surabaya dijadwalkan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Sabtu (1/10/2022). mlg

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU