Atletico Madrid Resmi Rekrut Rodrigo de Paul

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 13 Jul 2021 13:10 WIB

Atletico Madrid Resmi Rekrut Rodrigo de Paul

i

Rodrigo de Paul. SP/ Getty Image

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Atletico Madrid resmi mengumumkan perekrutan Rodrigo de Paul dari Udinese pada bursa transfer musim panas ini. Rodrigo De Paul juga kabarnya diincar banyak klub, termasuk dari sesama tim Serie A dan Premier League.

"Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Udinese untuk transfer Rodrigo de Paul hingga Juni 2026," bunyi pernyataan resmi klub, Selasa (13/7/2021).

Baca Juga: Arsenal Ketemu Bayern, Madrid Hadapi City

De Paul sebelumnya juga menjadi incaran beberapa klub Liga Primer Inggris mau pun Serie A, namun pada akhirnya menandatangani kontrak dengan Atletico.

Los Rojiblancos mengumumkan bahwa transfer pemain berusia 27 tahun tersebut memakan biaya €35 juta dan akan terikat kontrak di Wanda Metropolitano hingga Juni 2026.

"Saya sangat senang, saya akan pergi ke juara La Liga dan saya tahu tanggung jawab yang diemban. Ini adalah langkah besar dalam karir sepak bola saya," kata Rodrigo de Paul dalam pernyataannya.

Baca Juga: Menang Perdana, Bajul Ijo Catat Rekor Gol Tercepat

Valencia juga akan mendapatkan keuntungan dari transfer tersebut. Sebab, ada klausul persentase penjualan dalam perjanjian kala Udinese memboyong de Paul.

"Seorang gelandang kuat datang ke klub kami, nyaman bergabung dengan serangan dan mampu mencetak gol dan memberikannya untuk rekan satu timnya," kata Atletico melanjutkan.

Baca Juga: Akhirnya Bajul Ijo Bisa Menang atas Klub Radja Nainggolan

"Saya penggemar sepakbola dan saya sangat tahu Atletico karena sebelumnya bermain di Spanyol. Belum lagi soal semua teman dan rekan yang bermain di sini," imbuhnya.

Setidaknya Inter Milan dan Liverpool sempat dikaitkan dengan Rodrigo De Paul. LaLiga sendiri bukan kompetisi yang asing untuk De Paul karena sempat memperkuat Valencia selama dua musim. Dsy12

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU