Banteng Muda Lamongan Berlabuh ke Yes Bro

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 08 Okt 2020 19:49 WIB

Banteng Muda Lamongan Berlabuh ke Yes Bro

i

Banteng Yes-Bro saat berpose bersama dengan Cabup Yuhronur Efendi dalam deklarasi di Cafe Laras Liris.SP/MUHAJIRIN KASRUN

 

SURABAYA PAGI, Lamongan - Banteng Muda Lamongan mengejutkan semua pihak, atas pilihan dan sikap politiknya dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga: Pilkada 2024, Rukretmen Badan Adhoc Tunggu Petunjuk Teknis

Banteng Muda yang  beranggotakan eks pengurus PDIP Lamongan ini,  berputar haluan tak sejalan dengan induk partainya yang jelas-jelas memberangkatkan pasangan Kartika-Saim (KarSa), tapi malah mendukung pasangan Yuhronur Efendi-Abd Rouf.

Terlihat di lokasi acara dua mantan anggota DPRD Lamongan dari Fraksi PDIP, Nibianto yang kini tercatat di kepengurusan NasDem Lamongan, dan Hermawan serta  sejumlah relawan Banteng.

Komitmen dukungan itu ditunjukan dalam silaturahmi dan deklarasi Banteng Yes Bro di Cafe Laras Liris Grand Mahkota, Kamis sore (8/10/2020), yang juga dihadiri oleh Cabup Yuhronur Efendi.

Baca Juga: Prabowo Presiden, Gerindra Sapu Bersih 39 Pilkada di Jawa Timur

Dalam sambutanya Yuhronur Efendi mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan dari Banteng Muda ini. Dukungan ini cukup membuat dirinya terharu dan menambah vitamin.

"Rasa haru dan saya ucapkan terima kasih atas dukungan Banteng Muda, semoga dukungan ini mampu menambah kekuatan untuk kemenangan Yes-Bro," ungkapnya.

Imron Rosidi ketua panitia penggagas acara silaturahmi Banteng Yes-Bro tersebut mengungkapkan dukungan Banteng muda ke pasangan Yes-Bro karena melihat kemampuan dari calon yang dianggap pasangan ini paling tepat memimpin Lamongan kedepan.

Baca Juga: Atasan dan Bawahan Ini Saling Berhadapan, "Partai" ASN Akhirnya Terbelah

"Pasangan Umaro-Ulama sangat pas memimpin Lamongan, karena Yes-Bro adalah kita,"ungkapnya sambil menegaskan kalau Banteng Yes Bro adalah bukan onderbrouw dan bukan juga berafiliasi dengan partai PDIP.jir

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU