Bercerai Dari Virgoun, Inara Dibanjiri Rejeki Hingga Rp 40 Juta Per Hari

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 04 Jun 2023 10:46 WIB

Bercerai Dari Virgoun, Inara Dibanjiri Rejeki Hingga Rp 40 Juta Per Hari

i

Inara Rusli. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Nama Inara Rusli kini tengah disorot usai kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh mantan suaminya, Virgoun. Dirinya pun kini mantap untuk bercerai dan kembali aktif bekerja demi ketiga anaknya yang masih berusia dini.

Namun siapa sangka, rejeki datang tak diduga-duga, Inara pun kini dikabarkan memiliki penghasilan hingga Rp 40 juta per hari. Ia bahkan kebanjiran rezeki saat pertama kali melakukan live di Tiktok. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dokter Richard Lee.

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

Sementara itu, ditanya perihal penghasilannya yang mencapai angka puluhan juta rupiah itu, Inara Rusli pun tidak membantah. Dia mensyukuri apa yang diberi Tuhan padanya, saat berbincang dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di YouTube Need A Talk

"Amin. Alhamdulillah si ada aja rezekinya. Benar-benar Allah yang bikin, kayak plot twist ya. Tadinya aku mengkhawatirkan nafkah sebulan 40 juta yang kurang, tiba-tiba Allah bukakan pintu rezeki sampai lebih, Masyaallah," tutur Inara, dikutip Minggu (04/06/2023).

Dirinya kini sangat bersyukur kepada Tuhan yang telah membuka pintu rezeki yang begitu luas untuknya. Nafkah dari Virgoun yang dulu sempat dia khawatirkan kini sirna.

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

Jika dikalkulasi, Atta Halilintar memprediksi penghasilan Inara bisa mencapai angka lebih dari Rp 1 miliar per bulan. Sekali lagi bukti dari kemurahan hati Sang Pencipta yang nyata.

"Ini bukti kan berarti ya guys, dari 40 juta per bulan jadi 40 juta per hari. Berarti kan dikali lipat rezekinya sama Tuhan," tutur Atta Halilintar.

"Kadang apa yang kita pengin, kalau kita berdoa tiba-tiba kayak ada saja tapi yang enggak diduga. Luar biasa," Aurel Hermansyah menimpali.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Sebelumnya, Inara Rusli juga menuntut nafkah mut'ah sebesar Rp10 miliar. Pemberitaan ini jadi sorotan. Tak sedikit yang merasa bahwa nominal nafkah mut'ah yang diminta cukup besar. Melalui sesi tanya jawab di ask me a question Instagram, Inara Rusli menanggapi ini.

Menurut dia, lebih baik menyebut angka daripada tidak sama sekali. "Nanti kalau ditulis seikhlasnya malah enggak dikasih," jawab Inara Rusli di media sosialnya, Selasa (30/5/2023). dsy/l6/drm

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU