Bupati Lamongan Berharap Kebangkitan Perhubungan Bisa Meningkatkan Kesejahteraan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 19 Sep 2022 15:28 WIB

Bupati Lamongan Berharap Kebangkitan Perhubungan Bisa Meningkatkan Kesejahteraan

i

Bupati didampingi BPJS ketenagakerjaan dan Kadis Perhubungan memberikan santunan kematian ke istri/ahli waris dari alam Alex Darmawan juru parkir.SP: Muhajirin Kasrun

SURABAYAPAGI.COM, Lamongan - Momen peringatan hari perhubungan nasional dimanfaatkan oleh bupati Yuhronur Efendi untuk menegaskan kepada jajarannya, agar mempermudah arus transportasi karena itu nantinya akan bisa berdampak pada peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Hal itu ia sampaikan saat memimpin upacara  Perhubungan Nasional juga upacara Hari KORPRI pada Senin (19/9/2022) di Halaman Gedung Pemerintah Kabupaten Lamongan.

Baca Juga: Lembaga Sosial Terus Diberdayakan Untuk Bisa Turunkan Angka Kemiskinan

Dikatakannya, dengan kemudahan arus transportasi ini akan memberikan dampak pada berbagai hal termasuk perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. Apalagi Lamongan ini merupakan bagian dari Gerbangkertosusila, makanya peran penting perhubungan di Kabupaten Lamongan ini adalah upaya untuk terus menjadikan Lamongan jangan sampai ketinggalan, baik dari sektor perhubungan untuk mendekatkan arus transportasi juga memudahkannya, sehingga menjadi satu kesatuan di dalam Gerbangkertosusila itu. 

Lebih jauh, Yuhronur menegaskan tantangan kemajuan teknologi yang pesat dengan sektor transportasi yang masih memberikan kontribusi bagi nasional.

Baca Juga: Berkah Ramadhan, 1000 Anak Yatim dan Disabilitas Lamongan Terima Santunan

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan dan stakeholder yang berhubungan dengan bidang perhubungan di Kabupaten Lamongan. Beliau juga mengajak untuk bersama menguatkan soliditas demi kejayaan Lamongan yang berkeadilan," ungkapnya.

Karena suksesnya perhubungan adalah berkaitan erat dengan tumbuhnya perekonomian di daerah, lebih-lebih pada saat yang akan datang akan terus menjadi bagian pembangunan strategis nasional yakni Gerbangkertosusila.

Baca Juga: Kendalikan Harga Sembako, OPM dan GPM Gencar Dilakukan

"Tentu di kota-kota itu akan terus dihubungkan dengan perhubungan, yang sangat penting terutama dalam sektor transportasi darat. Untuk itu kita terus menyambut bersama, kita kuatkan soliditas kita bersama untuk menuju kejayaan Lamongan yang berkeadilan,” ajaknya.

Mengambil tema ‘Bangkit Maju Bersama’, diharapkan melalui kolaborasi pemangku kepentingan di sektor transportasi dalam menghadapi tantangan yang ada, akan dapat mempercepat kebangkitan nasional pasca pandemi covid-19.jir

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU