Diduga Berhalusinasi, Mobil Tabrak Warung Nasi

Proses evakuasi mobil yang menabrak warung nasi di Blitar. SP/Les

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Sebuah mobil jenis Sedan bernopol AG 1913 PF keluar jalur dan menabrak warung nasi di Jalan Raya Blitar-Malang pada kilometer 25, tepatnya di Kelurahan Pasirharjo Kec Talun, Rabu (15/7). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Sementara warung nasi dan es degan yang ditabrak mobil mengalami kerusakan parah.

Atas peristiwa itu, pemilik mobil dan warung dimintai keterangan oleh Unit Laka Lalu Lintas Polres Blitar.

Kepada petugas, pengemudi mobil yang diketahui identitasnya bernama Agung Saputra 32 warga Kelurahan Sukorejo Kita Blitar ini mengaku sebelum kejadian ia melihat sesosok wanita tengah menyeberang jalan.

Mendapati hal itu, ia pun reflek banting setir ke arah utara hingga akhirnya menabrak warung.

"Jelas jelas saya melihat seorang perempuan dari arah Barat nyeberang ke Utara dan jarak sepertinya dekat, saya jalan sekitar 50-60 Km/jam, langsung mobil saya belokan ke kiri, tau tau nabrak warung ini Pak saya juga kaget juga," kata Agung saat memberi keterangan kepada Petugas di TKP.

Sehari-harinya, warung nasi milik Siti Aisyah (51) warga kelurahan talun kecamatan talun kabupaten blitar membuka dagangannya setiap pukul 08.00 WIB. Namun, pada saat kejadian ia tengah membayar uang SPP anaknya.

Atas kejadian itu baik pemilik warung dan pengemudi mobil di bawa ke Polres Blitar guna di lakukan Mediàsi, karena tidak ada Korban baik Luka.

"Pengemudi dan pemilik warung kita periksa untuk di minta keterangan, dan kita Mediasi selain tidak ada korban,kita harus Gercep.( Gerak cepat) sesuai petintah Bapak Kapolres untuk datangi TKP dan melakukan pertolongan dalam situasi apapun, perlu di ketahui rekanbrekan ini tidak ada  LP (Laporan Polisi) nya," jelas AKP Rudi Purwanto se ijin Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya pada Wartawan

Dengan waktu singkat mobil dapat di evakuasi dan di bawa ke Polres Blitar, dan sebagian warga memperbaiki warung yang rusak parah itu. Les