Diduga Sakit, Tukang Masak Tewas di Dapur

Petugas saat melakukan identifikasi korban.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Yusuf Santoso (68) juru masak di sebuah rumah makan ditemukan tewas mendadak di dapur. Korban ditemukan pertama kali oleh salah seorang pembeli para Kamis (3/6) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Mendapati adanya orang terkapar, kemudian ia melaporkan kejadian tersebut kepada Zainal Abidin seorang security yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

“Kemudian saksi (Zainal Abidin) bersama warga memastikan dan melihat korban di tempat masak Rumah Makan Hongkong. Selanjutnya saksi melaporkan ke Polsek Bubutan,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Bubutan AKP Oloan Manullang saat dikonfirmasi, Sabtu (5/6/2021).

Menerima adanya laporan itu, polisi langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Dan hasilnya, dugaan sementara korban meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Petugas menemukan foto copy KTP korban dan obat-obatan. Diduga sementara korban meninggal dunia karena sakit,” jelas Oloan.

Untuk mengetahui lebih dalam, selanjutnya korban dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soetomo untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab kematian korban.