Gelar Latihan Bersama, Gresik United Hajar Habis Grestara FC 12-0

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 18 Nov 2022 14:04 WIB

Gelar Latihan Bersama, Gresik United Hajar Habis Grestara FC 12-0

i

Gresik United saat pemanasan melawan Grestara FC di Stadion Gelora Joko Samudro Kabupaten Gresik, Kamis (17/11/2022). Foto:Ist.

SURABAYAPAGI.COM, Gresik - Gresik United hajar habis Grestara FC dengan skor telak 12 – 0 saat latihan bersama di Stadion Gelora Joko Samudro, Kamis (17/11/2022). Ini merupakan uji coba perdana Laskar Joko Samuro setelah libur latihan.

Asisten Pelatih Gresik United Andik Ardiansyah mengatakan, pertandingan uji coba melawan Grestara bukan untuk mencari hasil kemenangan. Namun, untuk menjaga kekompakan tim.

Baca Juga: Laga Persela vs Gresik United, Pertarungan Harga Diri

"Kami ingin mengukur sejauh mana pemain menjalankan program latihan di tengah libur kompetisi," kata Andik.

Ada yang berbeda saat Gresik United melakukan latihan bersama dengan Grestara FC. Pada laga ini kedua tim bermain dengan durasi 25 menit setiap babak dengan istirahat 2 menit. Ini dilakukan agar seluruh pemain bisa bermain semua. Sekaligus melihat fisik pemain.

Baca Juga: Tandang ke Markas Bekasi City, Gresik United Gagal Curi Poin

“Kita memang buat beda supaya semua pemain bisa mengeluarkan kemampuannya setelah berlatih rutin,” ujar Andik.

Sebagai informasi, tim lokal Grestara FC juga merupakan tim regional Liga 3 Asprov PSSI Jawa Timur.

Baca Juga: Berlangsung Sengit, Gresik United Tahan Imbang Persekat Tegal, Skor 0-0

Sebelumnya, tim yang berjuluk laskar ‘Joko Samudro’ itu dijadwalkan menggelar latihan yang sama dengan tim liga 1 Borneo FC. Namun, dibatalkan lantaran tim asal Kalimantan Timur tersebut sudah balik ke home based-nya.

“Semula ada komunikasi intens dengan tim Borneo FC. Dimana, besok sore mau menggelar latihan bersama dengan Gresik United tapi batal. Tadi sore salah satu pelatih sudah berkomunikasi tidak jadi ke Gresik,” pungkasnya. gre

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU