H. Slamet Junaidi Sejiwa Gowes Bersama Ulama Dan Kyai

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 28 Agu 2022 14:24 WIB

H. Slamet Junaidi  Sejiwa Gowes Bersama Ulama Dan Kyai

i

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Sejiwa Gowes Bersama Ulama Dan Kyai

SURABAYAPAGI.COM, Sampang – Pembangunan disegala bidang, baik fisik dan sumber daya manusia (SDM) rupanya menjadi kenyataan ada perubahan dikabupaten Sampang. Hal ini dibuktikan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi sejiwa melakukan Gowes sepeda bersama Ulama dan Kyai yang tergabung dalam Majelis Khirrijj Al Haromain As-Syarifain Korda Sampang, Minggu (28/8/2022) sedangkan Start dipedopo Kabupaten Sampang.

Dari rombongan Umara gowes bersama, yaitu Kapolres Sampang AKBP Arman, S.I.K, Dandim 0828/Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiyawan serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Sampang.

Baca Juga: Walaupun Rival Belum Muncul, Dukungan H Slamet Junaidi Melesat

Sedangkan dari kalangan Ulama dan Kiai yang ikut gowes, yaitu Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al Haromain Duwek Pote KH. Izzat Hasan Iraqei.

Baca Juga: Pj Bupati Sampang Diduga Mengesampingkan Asas Kepatutan dan Kepantasan

Dalam gowes bersama, ulama dan kiai serta para santri, menunjukkan ciri khas pakai sarung dalam mengayuh sepeda ontel sambil bersholawat. Sehingga, menambah suasana kesejukan antara Ulama dan Umara.

“Melalui Gowes Sehat ini kami berharap sinergi baik yang terjalin antara Ulama dan Umara harus terus dirawat,” kata Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.

Baca Juga: Plt Staf Ahli Dapat Sanjungan Jiwa dari H Slamet Junaidi

Sementara rute gowes, Jl. Jamaludin kemudian melewati Ponpes Al-Haramain dan lurus menuju Jalan Makboel dan berkelok di Jalan KH. Agus Salim, Jl. Trunojoyo dan Jl. KH. Hasyim kemudian melewati Jalan KH. Wahid Hasyim dan Finish di Pendapa Trunojoyo dengan rute sejauh 7 kilometer. gan

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU