H Slamet Junaidi Peduli Kegiatan Pelantikan Ansor

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 22 Sep 2022 16:26 WIB

H Slamet Junaidi Peduli Kegiatan Pelantikan Ansor

i

Dari Kanan H. Slamet Junaidi Bupati Sampang, Sahabat Gus Syafiq Sauqi, LC Ketua PW GP Ansor Jawa Timur. SP/Gan

SURABAYAPAGI.COM, Sampang - Walau tengah menunaikan ibadah Umroh ditanah suci Mekkah, H. Slamet Junaidi selaku Bupati Sampang, Madura, tetap peduli meluangkan waktu memberikan sambutan di acara pelantikan masa Khidmat 2022-2026 pengurus Ansor Se-Kabupaten Sampang, Kamis (22/9/22) di Pendopo Kabupaten Sampang.

Dalam sambutannya yang melalui video rekaman di depan Ka'bah Makkah, dan langsung mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus PC GP Ansor, dengan harapan agar selalu istiqomah dalam berkhidmat kepada ulama dan menjaga keutuhan NKRI.

Baca Juga: Walaupun Rival Belum Muncul, Dukungan H Slamet Junaidi Melesat

"Kami ucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus PC GP Ansor Sampang, semoga istiqomah menjaga Islam ahlussunnah wal jamaah, mengawal Ulama dan menjaga NKRI," ujarnya.

H Slamet Junaidi mengajak agar PC GP Ansor Sampang, bisa bersinergi dengan pemerintah. "Sehingga memberikan terobosan dengan kreatif dan inovatif untuk terwujudnya Sampang Hebat Bermartabat," ungkapnya.

Baca Juga: Pj Bupati Sampang Diduga Mengesampingkan Asas Kepatutan dan Kepantasan

Sementara itu,  sahabat Gus Syafiq Sauqi selaku Ketua PW GP Ansor Jawa Timur, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sampang, yang sudah memberikan fasilitas dan membantu sahabat-sahabat ansor kabupaten Sampang selama ini. 

“Meskipun beliau ada di tanah suci Masih sempat mengirimkan video Ini bukti bahwa beliau selalu membersamai gerakan Pemuda ansor. Dukungan seperti ini kata Gus Syafiq, kami butuhkan untuk terus memupuk semangat kader ansor di Kab Sampang. Terima kasih Pak Bupati," katanya. gan

Baca Juga: Plt Staf Ahli Dapat Sanjungan Jiwa dari H Slamet Junaidi

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU