Habiskan Liburan dengan Ice Skating

SURABAYAPAGI, Surabaya - Sambut libur Natal dan tahun baru Grand City Mall kembali hadirkan wahana Ice Skating. Libur akhir tahun kerap dimanfaatkan kebanyakan orang untuk berlibur atau sekedar menikmati waktu bersama keluarga.

Meski hadir ditengah pandemi, pihak Grand City menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehingga pengunjung tak khawatir dan merasa aman saat menikmati wahana Ice Skating.

Marcom Manager Grand City Mall, Iwan Wijaya mengungkapkan, "Sejumlah protokol kesehatan yang diberlakukan, diantaranya cek suhu tubuh pengunjung sebelum memasuki wahana, pengunjung wajib memakai sarung tangan dan kaos kaki milik pribadi, kemudian pengunjung juga diharuskan untuk memakai masker," ungkapnya.

Untuk menghindari kerumunan, diperlakukannya pembatasan pengunjung hingga 50 persen. Area ice skating seluas 8 meter × 40 meter itu mampu menampung hingga 100 orang. Namun dibatasi hingga menjadi 50 orang saja per sesinya.


"Penyemprotan disinfektan, juga rutin dilakukan di area ice skating dan ruang ganti pengunjung, pada setiap pergantian sesi. Lalu kita batasi per sesinya, tidak sampai 50, hanya sekitar 20 sampai 30 pengunjung untuk tiap sesinya," tambah Iwan.

Untuk harga tiket sebesar Rp75 ribu per orang, pengunjung dapat bebas berseluncur di atas Ice Skating selama 30 menit. Dengan adanya Ice Skating di Grand City Mall diharapkan menjadi salah satu tempat alternative bagi para warga kota Surabaya untuk menghabiskan waktu libur akhir tahun.

Icha Mustika salah satu pengunjung Ice Skating mengungkapkan wahana Ice Skating di Grand City Mall jadi polihannya u tuk habiskan libur akhir tahun. " Karena saat ini untuk pergi-pergi ke luar kota agak susah jadi saya pikir liburannya di Surabaya aja. Dan wahana ini juga tidak selalu ada, jadi pas banget momentumnya untuk mengisi liburan bersama teman dan keluarga," tutupnya.